EmasDigi Tawarkan Investasi Emas Dengan Cara Inovatif

EmasDigi memperkenalkan Chief Technology Officer (CTO) baru Natali Ardianto (kiri). (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Belakangan ini pilihan untuk berinvestasi emas semakin diminati masyarakat. Apalagi investasi ini semakin mudah untuk dilakukan, termasuk melalui aplikasi dan jaringan online. Salah satunya adalah Emasdigi.

Sejak diluncurkan di bulan April lalu, aplikasi EmasDigi telah menarik minat masyrakat dalam berinvestasi. Saat ini tercatat lebih dari 30.000 pengguna dari 34 kota di Indonesia yang sudah merasakan manfaat aplikasi EmasDigi.

Melalui aplikasi EmasDigi para pengguna dengan mudah dapat berinvestasi emas dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan. EmasDigi menawarkan pembelian emas dari 0,01 gram dan menawarkan berbagai kemudahan lainnya dalam membeli emas, sehingga berinvestasi jangka panjang dalam bentuk emas menjadi mudah dengan proses yang cepat.

“EmasDigi terus berkomitmen dalam memberikan wadah berinvestasi yang aman, praktis dan terjangkau untuk masyarakat di kota besar maupun di daerah, oleh karena itu, kami terus melakukan inovasi dengan menawarkan berbagai cara dalam membeli emas. Banyak persepsi salah yang beredar mengenai investasi emas, karena itu, selain berinovasi, transparansi dan pengawasan produk sangat penting untuk pengembangan bisnis kami, oleh karena itu EmasDigi telah menjalin kerjasama strategis dengan bursa berjangka ICDX melalui PG Berjangka, perusahaan afiliasi EmasDigi yang diawasi oleh BAPPEBTI dalam program cicilan emas dan perlindungan konsumen,” ungkap Claudia Kolonas, CEO dan Founder, EmasDigi dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta.

Baca juga :   Bekraf Gelar Startup Pitch Day Bali

Salah satu inovasi EmasDigi dibandingkan pemain lainnya adalah program cicilan emas, dimana konsumen dapat membeli emas dengan cara mencicil emas hingga jangka waktu 36 bulan dengan bunga dan uang muka paling rendah di Indonesia. Melalui program tersebut, konsumen dapat menerima gram emas di depan dengan harga yang berlaku saat itu dan melunasinya dikemudian hari, sehingga keuntungan yang di dapatkan adalah dapat membeli emas dengan harga terjangkau dan mendapatkan harga jual yang lebih tinggi. Selain itu, EmasDigi juga menawarkan likuiditas yang tinggi dibandingkan pemain lainnya.

Penggunaan aplikasi juga mudah, para pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi EmasDigi dari ponsel mereka, mengisi data yang diperlukan dan mengisi sejumlah uang melalui mitra bisnis tertunjuk, seperti berbagai bank, DOKU dan pulsa akan terisi. Beberapa fitur lainnya yang terdapat di aplikasi EmasDigi adalah beli emas, jual emas, kirim emas, tagih emas, tarik emas fisik, cari lokasi dan tambah teman.

Dalam memperkuat komitmen EmasDigi dan sebagai salah satu langkah strategisnya, EmasDigi menggandeng Natali Ardianto sebagai Chief Technology Officer (CTO) baru. Mantan co-founder Tiket.com ini memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri teknologi informasi. Kehadiran Natali di Emasdigi akan membawa inovasi dan solusi baru bagi Emasdigi di industry fintech.

Baca juga :   Ainaki: Ajak Generasi Muda Tekuni Animasi

“Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari perusahaan fintech yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Bersama tim EmasDigi, kami akan memperkuat komitmen kami atas permintaan konsumen dalam mencari investasi yang mudah dan aman dengan terus menerus berinovasi dalam memberikan yang terbaik,” ucap Natali.

 

STEVY WIDIA