Endeavour Mewakili Indonesia di Ajang Point Blank World Challenge 2017

Endeavour juara Point Blank Garena Championship 2017. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Setelah menjuarai Point Blank Garena Championship 2017, Endeavour kini siap mewakili Indonesia di Point Blank World Challenge (PBWC) 2017 di Moskow, Rusia pada 20-21 Mei 2017.

Ajang bergengsi itu diselenggarakan oleh Developer Point Blank, Zepetto, yang diikuti 10 tim dari 9 negara dari seluruh dunia: Amerika Serikat, Brazil, India, Indonesia, Thailand, Turki, dan Azerbaijan yang tergabung di satu tim, negara-negara Uni Eropa dalam satu tim, Amerika Latin yang mengirimkan satu tim gabungan, dan tuan rumah Rusia yang diwakilkan oleh dua tim.

Seperti disebutkan dalam siaran pers-nya, Endeavour sudah melakukan persiapan demi menghadapi PBWC 2017. Tim ini juga didukung oleh Garena untuk memperebutkan hadiah US$ 50.000 atau senilai Rp 665 juta.

Untuk meramaikan dukungan untuk kelima orang ini, Garena menyiapkan event spesial yang bisa diikuti oleh semua pemain Point Blank di dalam negeri. Seperti kontes membuat jingle untuk mendukung Endeavour, dengan tema #Fightforindonesia.

Bagi kamu yang ingin melihat aksi Tim Endevour, namun tak memiliki biaya untuk pergi ke Moskow. Tak usah khawatir, kamu bisa menyaksikan jalannya pertandingan di Channel YouTube Garena PB Indonesia

STEVY WIDIA