ESL-Salim Group Gelar Liga e-Sport di Indonesia

Meningkatnya peminat e-sport telah menumbuhkan jaringan icafe di Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Untuk membangun dan mengembangkan e-sport di Indonesia, Electronic Sports League (ESL) perusahaan e-sports terbesar di dunia menjalin kemitraan strategis bersama Salim Group. Untuk itu ESL akan menggelar membawa seri National Championships e-sport.

Lliga e-sports ini sudah teruji di lebih dari 20 negara. Babak pertama ESL National Championships di Tanah Air akan diadakan turnamen online dan diakhiri dengan final offline yang akan berlangsung pada 2019 mendatang.

“Kami sangat senang telah menemukan mitra strategis yang tertarik dengan pertumbuhan e-sports di Indonesia. Salim Group dengan sejarahnya yang kuat di Indonesia, sangat cocok untuk apa yang kami targetkan untuk membangun pasar di tahun-tahun mendatang,” kata Nick Vanzetti, Wakil Presiden Senior ESL Asia Pasifik dan Jepang, dalam keterangannya, Senin (24/9/2018) di Jakarta.

Selain National Championships, ESL dan Salim Group akan bekerja sama untuk mengembangkan komunitas e-sports yang sehat dan berkesinambungan untuk Indonesia. Dengan populasi anak muda dan sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Indonesia siap menjadi salah satu pasar terbesar dalam industri game dan e-sports.

Baca juga :   BEKUP 2.0 Meminimalisasi Resiko Startup Gagal

 

STEVY WIDIA