Exsport Luncurkan Kampanye “Creating Goodness”

Memasuki usia ke-40, produsen tas Exsport meluncurkan kampanye "Creating Goodness" (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Memasuki usia ke-40 pada Juli, produk tas asli Indonesia yang mengkhususkan pasar remaja Exsport meluncurkan sebuah kampanye bertajuk “Creating Goodness”.

Dilihat dari sisi produk, kampanye “Creating Goodness” bertujuan ingin menghasilkan produk dengan desain dan kualitas yang baik (“Good” design and quality). Sementara dari sisi emosional, Exsport ingin membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan pengguna Exsport.

“’Creating Goodness’ ini sendiri kami lebih membagi menjadi dua bagian. Pertama dari sisi produk dan yang kedua dari sisi emosional pelanggan Exsport,” jelas Dina Haris, Marcomm Manager Exsport.

Dengan maksud utama menyatukan desain terbaik dan diterima oleh pengguna setianya, Exsport menyiapkan banyak aktivasi menarik yang dibuat khusus untuk semakin mendekatkan Exsport dengan pelanggannya. Antara lain, pada September 2018, Exsport bekerjasama dengan film Dilan 1991 dan film Milea. Di dua film ini Exsport mendukung produk yang dipakai sebagai property film. Selain itu, Exsport juga melakukan kerja sama dengan production house film tersebut, The Panas Dalam Movie, dengan membuat workshop film pendek, dan web series berjudul Karin’s Journal.

Rencananya, pada Juli Exsport akan meluncurkan produk terbarunya. Lagi, Exsport akan lebih banyak mengadakan workshop bersama komunitas. Mulai dari kelas photography, cooking class, short movie class,fashionbeauty,crafting/d.i.y,Tidak ketinggalan Exsport juga akan meluncurkan produk baru yang merupakan kolaborasi dengan berbagai sosok, mulai dari Shane Tortilla sampai bekerjasama dengan game Dreadout 2, yang akan segera dirilis. “Ini semua kami rangkai untuk makin memperkuat kampanye Creating Goodness tersebut. Harapannya kampanye ini akan semakin mendekatkan Exsport dengan komunitas, dan pada akhirnya kami akan bisa menghasilkan produk sesuai dengan keinginan pelanggan setia,” pungkas Dina.

Baca juga :   Shopee Dorong Ekspor 5 Ribu Produk Lokal

HENNI T. SOELAEMAN