Founda Ajak Milenial Berbisnis

Albert Palit, Founder Founda (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Terdorong untuk terus meningkatkan kesadaran berwirausaha di kalangan milenial, salah satu perusahaan rintisan Founda.id hadir untuk menciptakan founder muda (Founda).

Dengan tema “Founda Day of Inovation”, Founda ingin mengajak para influencers, offline influencers/community leader, dan inspirator muda untuk bergabung sebagai Founda partner yang nantinya siap melalukan inovasi pada dunia bisnis.

“Saat ini banyak sekali inspirator ataupun influencer muda dari para milenial baik offline ataupun online yang memiliki value dalam pesan yang mereka berikan. Untuk itu Founda hadir dalam mengakomodir para milenial tersebut untuk menjadikan mereka founder muda (Founda) yang tergabung dalam Founda partner,” ujar Albert Palit, Founder Founda kepada youngster.id saat ditemui di Indo Dinner kawasan Pluti Jakarta Rabu (17/10/2018).

Lebih lanjut, Albert menjelaskan bahwa Founda merupakan school of founder dimana denagn misi memberikan ruang lebih kepada para milenial dalam menginspirasi orang-orang di luar sana melalui pesan yang ingin mereka sampaikan.

“Jadi tidak hanya menginsipirasi, tetapi Founda juga akan mengedukasi mereka dalam menjalankan cara berbisnis,” tambahnya.

Baca juga :   XL Siapkan Jaringan 4G Untuk Festival Java Jazz

Singkatnya, dengan mengusung tagline #CreateLegacy, Founda berupaya turut meningkatkan jiwa kewirausahaan serta aktualisasi diri generasi muda.

“Kami bersama-sama dengan setiap Founda partner nantinya siap mengikuti proses yang ada untuk mencapai kesuksesan, sehingga bisnis tersebut dapat bertahan dalam jangka panjang,” pungkasnya.

 

FAHRUL ANWAR