FWD Life Perkuat Pengalaman Digital Nasabah

Peluncuran fitur e-Friend FWD MAX Selasa (9/7/2019) di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) memperkuat komitmen dalam menyediakan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi dengan menghadirkan fitur e-Friend FWD Max.

Fitur e-Friend FWD MAX yang bertujuan untuk memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik dengan proses berasuransi yang sederhana, mudah dipahami, cepat, dan transparan. 

“Sejak kehadiran kami di Indonesia, kami telah secara agresif berkembang melalui teknologi digital. Fitur e-friend FWD Max sudah ada sejak lama, dalam customer life nya. Hanya saja kami ingin memberikan hal baru serta pengalaman baru untuk mempermudah konsumen. Untuk itulah, kami senantiasa mengembangkan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan layanan kami dan menawarkan proses berasuransi yang lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi nasabah korporasi,” ucap Anantharaman Sridharan Presiden Direktur FWD Life, pada peluncuran fitur fitur e-Friend FWD MAX Selasa (9/7/2019) di Jakarta.

Dia menjelaskan, fitur e-Friend yang ditingkatkan di FWD MAX dikembangkan berdasarkan pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan program employee benefits. Bahkan sejak peluncuran Corporate Care FWD Life pada tahun 2015, FWD Life telah secara konsisten meningkatkan layanan digitalnya untuk nasabah. 

Komitmen digital yang kuat telah membawa FWD Life ke posisi 2 teratas untuk bisnis ‘Manfaat Karyawan (Employee Benefits)’ dalam waktu kurang dari empat tahun sejak diluncurkan FWD MAX mengintegrasikan Kartu eMedical dan eClaim serta penawaran dari berbagai merchant dalam aplikasinya untuk memastikan kemudahan bagi nasabah. 

“Kami berharap semua ini dapat mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi dengan semua inisiatif kami yang didorong oleh teknologi. FWD MAX telah menjadi salah satu terobosan di Indonesia dan kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan diri dengan selalu mendengarkan dan terus memberikan yang terbaik bagi nasabah. Karena FWD Life berbeda,” tutup Anantharaman.

Pedro Amor, Chief of Corporate Care FWD Life,  mengatakan FWD Life percaya kemajuan teknologi yang ada saat ini pada pihaknya akan memperkuat posisi FWD Life di Indonesia, termasuk dalam membantu meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia. 

“Oleh sebab itu, nasabah sekarang dapat memiliki pengalaman berasuransi yang sederhana dan mudah, mulai dari memeriksa manfaat, mengajukan klaim, dan membayar kelebihan limit, hanya menggunakan jari mereka dengan FWD MAX dan fitur e-Friend,” kata Pedro.

FAHRUL ANWAR