Gadjian Kolaborasi Dengan Digibank DBS

CEO dan Co-Founder Gadjian dan Hadirr Afia R Fitriati. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Startup penyedia aplikasi penggajian dan pengelolaan SDM Gadjian dan Hadirr menggandeng Digibank DBS. Kerja sama ini memungkinkan para pengguna menggunakan layanan Gadjian dengan lebih mudah dan terjangkau jika mengunduh dan mengaktifkan Digibank di smartphone mereka.

“Kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberi contoh tentang kerja sama yang saling menguntungkan antara pemain industri perbankan dan pemain industri startup digital,” ujar CEO dan Co-Founder Gadjian dan Hadirr Afia R Fitriati dalam keterangannya, Selasa (10/4/2018) di Jakarta.

Afia menerangkan, dalam kerja samanya tersebut setiap perusahaan pengguna ataupun calon pengguna aplikasi Gadjian dan Hadirr akan mendapatkan diskon penggunaan aplikasi dari kedua aplikasi tersebut apabila karyawan mereka mengunduh aplikasi Digibank dengan kode promo khusus.

Diskon akan semakin besar jika jumlah karyawan yang mengaktivasi Digibank semakin banyak. Perusahaan pun akan mendapatkan deposit untuk melunasi tagihan berlangganan Gadjian dan karyawan mendapatkan cashback.

Kegiatan ini diklaim tak hanya menguntungkan bagi pengguna Gadjian, namun juga berlaku untuk aplikasi pencatatan absensi Hadirr. Bagi Digibank, kolaborasi bisnis ini sejalan dengan semangat perusahaan yang ingin memberikan pengalaman beraktivitas perbankan yang lebih mudah dan menyenangkan bagi para nasabahnya dengan ekosistem Gadjian.

Baca juga :   Pemerintah Mendukung Usaha Pangan Lokal

Head of Digital Banking Bank DBS Indonesia Leonardo Koesmanto mengatakan, semakin banyak aspek kehidupan milenial yang terjadi dalam kemudahan genggaman smartphone mereka, termasuk aspek gajian maupun absensi. “Kami harap pengguna aplikasi Digibank serta Gadjian bisa Live more, Bank less dengan semakin seamless-nya input maupun output keuangan mereka,” ucapnya.

Baik pihak DBS maupun Gadjian berkomitmen untuk membawa kolaborasi ini dapat berkembang ke pengembangan fitur maupun bentuk kolaborasi lainnya di masa yang akan datang. Sebelum menggaet Digibank, Gadjian pertama kali mengumumkan integrasi dengan Mandiri Cash Management untuk pembayaran gaji karyawan.