Game Apex Legends Hadir di Skyegrid

Game Apex Legends. (Foto: Skyegrid/youngster.id)

youngster.id - Skyegrid, platform Cloud Gaming asal Indonesia, telah menambah sejumlah judul game populer terbaru di dalam layanannya. Apex Legends menjadi judul game andalan Skyegrid. Selain itu, Game-juga hadir Resident Evil 2 (Remake), Dead by Daylight, Divinity: Original Sin 2, dan Two Point Hospital.

Dengan tersedianya Apex Legends di platform Cloud Gaming milik Skyegrid, maka seluruh pelanggan dapat memainkan game multiplayer tersebut di berbagai platform, termasuk di PC dan laptop Windows dengan spek rendah, Macbook, hingga ponsel dan tablet berbasis OS Android.

“Saya kira semua gamer setuju, Apex Legends adalah game yang fenomenal sekarang ini. Respawn Entertainment mencatat rekor 7,6 juta total pemain Apex online selama tiga hari berturut-turut pada saat peluncurannya. Ini sangatlah fantastis,” ujar Rolly Edward, CEO Skyegrid dalam keterangannya, Rabu (27/2/2019) di Jakarta.

Apex Legends merupakan game ber-genre Battle Royale terbaru dan gratis hasil kolaborasi Respawn Entertainment sebagai pengembang game dan Electronic Arts selaku penerbit game.

“Setiap hari, tim kami menerima permintaan pelanggan (Skyegrid) untuk segera memasukkan Apex Legends. Dan, saya pastikan sekarang game ini bisa dimainkan di Skyegrid. Hal ini tak lepas dari kerja keras tim Skyegrid serta dukungan seluruh mitra kami. Sekali lagi, kami membuktikan bahwa Skyegrid adalah layanan Cloud Gaming terdepan di Tanah Air,” tegasnya.

Baca juga :   Bank DBS Indonesia Gelar Kompetisi Fotografi

Selain Apex Legends, Skyegrid juga menambahkan satu judul populer lainnya yang tak kalah dinanti-nanti oleh para gamer, yakni Resident Evil 2 (Remake)—yakni edisi remaster dari game Resident Evil 2 besutan Capcom tahun 1998 silam.

“Reimagine adalah kata yang lebih tepat untuk menggambarkan Resident Evil 2 Remake. Tidak hanya menampilkan kualitas grafis yang lebih tajam, tapi game ini menawarkan experience baru yang sesuai dengan ekspektasi pengembang dan gamer seperti saya,” tutur Rolly.

Sejatinya, Rolly mengakui, bahwa Resident Evil 2 (Remake) tidak masuk dalam daftar game yang akan tersedia di Skyegrid pada awal tahun ini. “Namun, para gamer kami meminta RE2 Remake segera dimasukkan (ke Skyegrid), karena saya tahu, ini bukanlah sekadar game yang baru rilis, tetapi memainkan RE2 Remake di ponsel atau tablet Android adalah redefinisi memainkan game horor penyintas,” ujar Rolly.

Dengan tambahan Apex dan RE2 (Remake), serta beberapa judul game lainnya, hingga per Februari 2019, Skyegrid telah mempunyai total 82 judul game, dengan komposisi 50-50 untuk game berbayar via akun Steam dan game Free-to-Play.

Baca juga :   Pemerintah Siapkan Domain Gratis Bagi 1 Juta UKM

Selain menambah judul game baru, Skyegrid juga fokus mengoptimalkan product experience agar pengalaman bermain game-game PC bisa lebih nyaman dan lancar kendati dengan latensi yang rendah.

“Cita-cita kami masih sama, yakni menjadi Cloud Gaming terdepan di Indonesia, terbaik untuk para gamer dan developer lokal, serta turut membangun ekosistem game lokal yang maju dan mapan hingga kita semua dikenal luas di kancah global,” pungkas Rolly.

STEVY WIDIA