GMIC 2017 Ajang Pertemuan Pebisnis Industri Mobile

Global Mobile Internet Conference (GMIC) akan digelar di Indonesia. (Foto: GMC/Youngsters.id)

youngster.id - Era digital menjadi sebagai peluang untuk berinovasi. Untuk mendorong hal itu, GWC kembali menyelengarakan Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia 2017. Ajang akan dihadiri oleh lebih dari 1.500 eksekutif industri mobile, pengusaha, developer dan investor dari seluruh dunia.

“GMIC akan menjadi wadah bagi para penggiat teknologi untuk mendapatkan pemahaman mendalam tentang industri teknologi, khususnya dalam bidang mobile dan internet,” ujar E. Hao, CEO GWC Global Inc dalam siaran pers, Selasa (12/9/2017) di Jakarta.

GMIC bertema New Frontiers of Intelligence akan diadakan pada 26 September 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Dalam acara ini, akan diadakan 4 konferensi yaitu Disruptive Technology, Startup Village, Money Talks dan Mobile Marketing & Growth.

Salah satu pembicara di GMIC Indonesia 2017 sekaligus Founding Partner Kejora Ventures Andy Zein mengatakan, pihaknya telah bekerjasama dengan GMIC sejak tahun 2015 dan sangat antusias untuk memulai acara tahun ini.

“GMIC menawarkan perpaduan yang sempurna antara gagasan yang menginspirasi, panel yang berwawasan, peluang melakukan pitching, dan kesempatan untuk memperlebar jaringan,” ujar Andy Zain, Founding Partner Kejora Ventures.

Baca juga :   Tonggak.id Bank Data Masalah Bagi Startup

Menurut Andy era digital jangan dinilai sebagai tantangan tetapi peluang untuk berinovasi. “Ke depan, kita akan melihat peningktan jumlah startup muda dan ambisius yang berusaha untuk mengubah kompetisi pasar. Oleh karena itu, para pemangku kepentingan harus bergabung dan menciptakan kerja sama demi mempersiapkan diri untuk transformasi digital dan menjaga daya saing di tingkat global,” katanya lagi.

Dalam konferensi ini, ratusan CEO, founders, investor serta pemangku jabatan politik yang memegang kendali perubahan di seluruh wilayah Asia Tenggara berkumpul untuk menyampaikan wawasan, berbagi pandangan, serta memimpin diskusi untuk menyajikan jawaban akan berbagai pertanyaan di era teknologi.

Diantaranya Sukan Makmuri – CTO, Kudo; Daniel Pang – Regional Business Development, App Annie; Martin Hartono – CEO, GDP Venture; Norman Sasono – Co-founder & CTO, Bizzy; Akshay Garg – Co-founder & CEO, Kredivo; Leo Koesmanto – Executive Director & Head of DigiBank DBS; and Riel Tasmaya – Founder & CEO, Muslimarket.