Go-Food Hadir di Vietnam

Go-Viet hadir sejak 2018 di Vietnam. (Foto: istimewa)

youngster.id - Go-Viet mengumumkan peluncuran layanan Go-Food di Kota Hanoi. Tersedia penjual makanan cepat saji, restoran kasual, dan restoran mewah.

Go-Viet merupakan perpanjangan tangan dari Go-Jek. Layanan ini mulai mengaspal di Vietnam pada 2018 di Kota Ho Chi Minh dan Hanoi dengan layanan ojek dan kurir lebih dulu.

Dalam keterangan resmi perusahaan yang dikutip dari KrAsia (9/4/2019), layanan transportasi Go-Viet telah meraih jutaan perjalanan. Menyusul layanan Go-Food yang diluncurkan pertama kali di Kota Ho Chi Minh dengan hampir enam juta pesanan.

Peluncuran layanan baru itu menunjukkan komitmen Go-Viet dalam memperkuat kehadirannya di Vietnam. Go-Food telah melakukan uji coba di Hanoi selama tiga bulan terakhir dan telah menggandeng ribuan penjual makanan.

Menariknya, dua eksekutif Go-Viet, yakni Direktur Umum Nguyen Vu Duc dan Wakil Direktur Umum Nguyen Bao Linh dilaporkan meninggalkan posisi itu. Kabarnya, keduanya kini menduduki jabatan sebagai penasihat di perusahaan induknya, Go-Jek.

STEVY WIDIA

Baca juga :   PIBI Ikopin Gelar Pelatihan Proses Pelelangan Bagi UMKM