Go-Food Hadirkan Pesta Mamimumemo Bagi Pecinta Kuliner

Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Go-Jek. (Foto: Stevy Widia/Youngster.id)

youngster.id - Go-Food menggelar Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) serentak di 15 kota di Indonesia. Melalui program spesial ini, Go-Food juga menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

Setelah sukses menggelar Hari Kuliner Nasional, layanan antar makanan dari Go-Jek ini kembali menghadirkan petualangan kuliner online di Indonesia, dimana pengguna dapat menikmati ragam kuliner nusantara melalui promo-promo dari para mitra Go-Food.

Catherine Hindra Sutjahyo Chief Commercial Expansion GO-JEK mengatakan, Go-Jek sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat termasuk dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.

“Layanan Go-Food telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia, hal ini menjadikan Go-Food sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia. Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data, Go-Food menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna,” ungkap Catherine dalam keterangannya, Selasa (6/11/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Go-Food Festival Dukung UMKM Kuliner Bogor Kembangkan Skala Bisnis

Menurut dia, dalam Pesta MaMiMuMeMo Go-Food, pengguna juga dapat melihat berbagai rekomendasi terbaik dari Go-Food yang disesuaikan dengan selera mereka masing-masing. Melalui teknologi termutakhir serta analisa big data, Go-Food mampu menjadi Food Expert yang paling paham pilihan menu makanan dan minuman yang digemari oleh pengguna.

Berbagai rekomendasi makanan-minuman ini hadir dalam aplikasi yang telah diperbaharui. Sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat beberapa kategori yang paling mereka butuhkan dalam hal memesan makanan dan minuman dari merchant.

Sementara itu, Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food, mengatakan bahwa program ini menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia. Dengan menggandeng ribuan merchant dalam Pesta MaMiMuMeMo Go-Food ini, pihaknya ingin membantu para UMKM untuk menjangkau lebih banyak pasar, melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh dan tersedia di layanan Go-Food.

“Berbeda dengan promo-promo yang pernah kami luncurkan sebelumnya, kali ini akan ada sederetan hadiah spesial yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Go-Food dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program,” jelas Aristo.

Baca juga :   Go-Food Festival GBK Kolaborasikan Kuliner dan Hiburan

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial, pengguna cukup melakukan pembelian melalui layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek. Nomor pesanan dari transaksi Go-Food akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Go-Jek mengenai keikutsertaannya.

Pengundian hadiah mingguan dapat disaksikan secara LIVE oleh masyarakat setiap hari Jumat pukul 21.00 di acara Tonight Show NETTV. Sedangkan untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo yaitu tanggal 7 Desember 2018.

“Selain menawarkan kuliner nikmat dan murah kepada para pelanggan, ini juga merupakan salah satu upaya Go-Food dalam memberikan apresiasi kepada mitra merchant dengan operasional terbaik selama Pesta MaMiMuMeMo Go-Food, serta para mitra driver dengan tingkat keberhasilan order dan operasional terbaik selama program berlangsung,” tutup Aristo.

STEVY WIDIA