GoFood Ekslusif Perbesar Skala dan Pilihan Kuliner

ki-ka SVP Commercial Expansion Gojek Johan Surani, Co-Founder and COO Fore Coffee Elisa Suteja, Head of Marketing CFC Fiska Rieslianti, Co-Owner Mangkok Ku Randy Julius, serta Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Untuk mendorong dan memperluas pertumbuhan bisnis Go-Food memperbesar skala dan pilihan kuliner untuk fitur GoFood Exclusive. Sudah lebih dari 300 menu makanan dan minuman dan lebih dari 1.000 outlet dari 200 brand yang digandeng dalam program ini.

Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood menjelaskan, sebagai pemimpin pasar layanan pesan-antar makanan dengan 500.000 merchant di Asia Tenggara, GoFood terus untuk memanjakan pecinta kuliner dan berkontribusi pada pertumbuhan mitra merchant di saat yang bersamaan. Salah satunya dengan memperkenalkan GoFood Exclusive.

“Kali ini, GoFood Exclusive menawarkan skala yang lebih besar dengan lebih banyak pilihan kuliner dan harga spesial yang hanya dapat dinikmati melalui GoFood,” ucap Marsela pada media, Kamis (7/11/2019) di KantorKu Coworking Space, Citiwalk, Jakarta.

Saat ini ada lebih dari 300 menu makanan dan minuman dan lebih dari 1.000 outlet dari 200 brand yang bekerjasama. Diantaranya CFC, Fore Coffee, Mangkok ku, Burger King, Baskin Robbins, Yoshinoya, Dominos dan lain sebagainya. Mereka menawarkan menu dengan paket unik dan harga yang terjangkau mulai dari Rp 16.000.

Baca juga :   GoFood Kembali Gelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2 Dengan Skala Lebih Besar

Marsela juga menambahkan, GoFood akan terus semakin mengembangkan ekosistemnya untuk terus mendorong merchant UMKM lewat beberapa program lain seperti GoFood Festival dan GoFood Cloud Kitchen yang sudah dilakukan di 40 lokasi dengan pembagian 30 lokasi Go-Food Festival di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta serta 10 lokasi GoFood Cloud Kitchen di Cilandak dan lainnya untuk mempermudah proses pemesanan dan pengantaran makanan.

Dalam mempertahankan perannya sebagai platform pesan antar makanan dan mendorong pertumbuhan merchant kuliner, program GoFood Festival akan terus dioperasikan bagi mitranya tanpa biaya sewa apapun. Bahkan pihaknya juga menyiapkan peralatan masak dan perlengkapan untuk mempermudah proses penjualan merchant.

“Kami terus beri dukungan berkelanjutan dan kami yakin mereka bisa memajukan industri kuliner dan berkontribusi secara signifikan terhadap ekonomi di Indonesia. Melalui berbagai program, termasuk GoFood Exclusive, mitra merchant bisa berpartisipasi dan menjangkau pasar yang lebih luas. GoFood juga akan memberikan masukan mengenai jenis menu apa yang bisa dikembangkan untuk melengkapi menu yang sudah tersedia sebagai upaya mempertahankan loyalitas konsumen. Kami ingin mengajak lebih banyak lagi merchant di program ini untuk tumbuh bersama GoFood,” pungkas Marsela.

Baca juga :   GoFood Mulai Hadirkan Cloud Kitchen di 10 Lokasi

STEVY WIDIA