Gojek Hadirkan GoCar Instan di Bandara Soeta

Petugas Gocar Instan di Bandara Soetta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Layanan transportasi online terus berekspansi dan memperluas jangkauan. Kali ini Gojek menghadirkan GoCar Instan untuk para pengguna layanan yang sedang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Layanan ini mendapat dukungan Angkasa Pura II.

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, GoCar Instan merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian serba praktis untuk membantu konsumen mendapatkan kendaraan dengan cepat tanpa mengganggu kelancaran arus kendaraan. Bagi mitra driver Gojek, fitur ini memudahkan mereka untuk cepat bertemu pelanggan.

“Kami tawarkan solusi pengelolaan antrian yang membuat arus masuk dan keluarnya kendaraan jadi ringkas. Kami melihat bahwa penumpukan antrian kendaraan cukup sering terjadi di bandara, sementara zaman sekarang masyarakat ingin semuanya serba cepat. Untuk itu kami hadirkan fitur GoCar Instan agar pemesan layanan dan mitra driver cepat bertemu dan dapat langsung berangkat,” jelas Kevin dalam keterangannya, Rabu (11/9/2019).

Menurut dia, dengan layanan ini pengguna dapat dengan cepat dan mudah mendapat transportasi sehingga semakin banyak waktu yang dapat diinvestasikan untuk hal produktif dan berkualitas.

Baca juga :   Ritel Ini Fokus Kembangkan Gerai Produk Kreatif

“Kami sangat berterima kasih kepada Angkasa Pura II atas sambutan hangat serta keterbukaan untuk mengadopsi teknologi yang memudahkan mobilitas pengguna bandara. Untuk itu, kami menghadirkan fitur baru, GoCar Instan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Fitur tersebut merupakan salah satu solusi Gojek untuk transportasi cepat dan mudah dari bandara,” ungkap Kevin lagi.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Agus Haryadi menjelaskan bahwa teknologi informasi saat ini menjadi tulang punggung dalam meningkatkan kualitas layanan di bandara-bandara Angkasa Pura II kepada masyarakat Indonesia.

“Kami menyambut baik kehadiran teknologi Gojek di bandara, melalui kerja sama kami dengan Koperasi Ligat Utama Sejahtera (MAESA), memberikan tambahan alternatif moda transportasi bagi pengguna jasa bandara yang cepat, andal, dan mudah. Hal ini sejalan dengan visi bandara Soekarno-Hatta yaitu Connected Smart Airport,” katanya.

Agus turut menjelaskan bahwa adopsi teknologi Gojek merupakan salah satu bentuk usaha nyata Angkasa Pura II dalam meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pengguna layanan bandara. Apalagi Bandara Internasional Soekarno-Hatta adalah bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia, di mana setiap harinya sekitar 200.000 penumpang pesawat terbang dan tiba di bandara ini.

Baca juga :   Ekonomi Kreatif Sumbang Rp852,2 Triliun ke PDB

Fitur terbaru, saat ini didukung dengan hadirnya Titik Jemput GoCar Instan di Terminal Kedatangan 2D, dan 2F. Dalam waktu dekat, akan diperluas di area Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik serta Internasional di Bandara Soekarno-Hatta.

STEVY WIDIA