Grab Hadirkan Layanan Bajaj Online di Ibu Kota

Layanan GrabBajaj di Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Grab resmi meluncurkan layanan GrabBajay di Jakarta. Ini adalah wujud komitmen Grab dalam meningkatkan kualitas transportasi lokal sekaligus mendukung program Langit Biru. Pasalnya Bajaj ini menggunakan bahan bakar gas yang ramah lingkungan.

“Kami percaya dapat meningkatkan pengalaman pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan akses transportasi yang aman dan nyaman dengan skema harga yang lebih pasti dan terintegrasi dalam aplikasi Grab,” kata Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia dalam keterangannya, Jumat (24/5/2019) di Jakarta.

Layanan ini menggandeng Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta ini tersedia di lima titik utama, yakni Stasiun Jakarta Kota, ITC Mangga Dua, Stasiun Mangga Besar, Stasiun Sawah Besar, dan Pasar Baru dengan tarif Rp3.000 per km.

“Kami berharap integrasi kerja sama ini dapat terus berlanjut, bahkan dapat menjadi salah satu pilihan layanan transportasi favorit masyarakat maupun turis di ibu kota, dan semakin berkembang ke wilayah-wilayah lokal lain di Jakarta,” kata Massdes Aroufy, Kepala Bidang Angkutan Jalan Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga :   Telkomsel Mitra Inovasi Sedia Dana Seri B Untuk Startup

GrabBajay memiliki keunggulan bagi mitra pengemudi dan pengguna, seperti dapat mengakomodasi dua orang penumpang, mengakomodasi barang belanjaan yang dibeli dari pusat perbelanjaan terdekat, armada sudah terintegrasi dalam aplikasi Grab sehingga pengguna tidak perlu repot mencari armada di jalan, memiliki skema harga yang lebih pasti dan terjangkau bagi pelanggan, namun tetap adil bagi para mitra pengemudinya.

Grab saat ini beroperasi di 222 kota di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dan memberdayakan lebih dari 5 juta wirausahawan mikro melalui platformnya.

STEVY WIDIA