Harbolnas, Bukalapak Gandeng Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (tengah) jadi brand ambasador Bukalapak untuk Harbolnas 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Bukalapak.com mengadeng artis Dian Satrowardoyo pada momentum Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018. Keduanya juga meluncurkan short movie.

“Kami melihat Dian Sastrowardoyo memiliki misi yang sama dengan Bukalapak yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput. Untuk itu kami memilihnya sebagai ikon dalam AFTER .11,” kata Bayu Serli Wakil Presiden Bidang Marketing Bukalapak dalam keterangannya Senin (10/12/2018) di Jakarta.

Menurut Bayu terpilihnya Dian tak lepas dari kegiatannya yang ikut andil dalam bidang pendidikan dan bidang perempuan. Sebanyak 14 perempuan muda berprestasi yang tidak mampu telah dibantu oleh Yayasan Dian Sastrowardoyo bersama Hoshizora Foundation melalui Beasiswa Dian.
Menurut Bayu, sejak 2015 Bukalapak ingin memiliki brand ambassador sendiri. Tapi baru saat ini hal tersebut bisa tercapai pada tahun ini. Dian adalah wanita dengan kepribadian yang baik, wanita yang pintar dan aktif dalam bidang sosial. Dia dianggap cocok dengan visi misi Bukalapak, memberdayakan UKM dalam negeri.

“Hal yang sangat diimpikan sejak tiga tahun terakhir sebenarnya memiliki ikon sendiri dari Bukalapak. Kita ingin memiliki sesuatu yang bisa kita brandingkan,” kata Bayu. Untuk Harbolnas Bukalapak menggelar promo 11 – 15 Desember 2018.

Baca juga :   UKM Binaan RKB Siap Bersaing Secara Global

STEVY WIDIA