Hero Wijayadi: Sukses Berbisnis Bunga Tanpa Toko Bunga

Hero Wijayadi, Founder & CEO Meme Florist (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Kini, berkat teknologi berbagai bisnis bisa terwujud, meski dengan modal yang terbatas. Namun para wirausahawan baru ini tidak sekadar berjualan, mereka bekerja keras dan berinovasi untuk mengembangkan usahanya. Salah satunya diterapkan kepada produk yang tidak tahan lama, seperti buket bunga.

Ya, kini berkat teknologi digital Anda bisa memesan buket bunga untuk diberikan kepada orang-orang tercinta tanpa harus datang ke toko bunga (florist) secara langsung. Salah satu toko online florist terbesar adalah Meme Florist. Layanan penyedia bunga ini dibangun oleh Hero Wijayadi. Bisnis layanan bunga itu dibangunnya sejak tahun 2011, dengan alasan bunga merupakan pelengkap yang sudah menjadi tradisi di seluruh dunia.

“Bunga memiliki bahasa universal sehingga ucapan yang disampaikan lebih mengena. Lebih dari itu, bunga dapat mewakili kehadiran seseorang, sehingga penerima merasa lebih terkesan,” ucap Hero saat ditemui youngster.id di sebuah acara di Sumarecon Mall Serpong, Banten, belum lama ini.

Meme Florist terbilang istimewa. Pasalnya, platform ini menyediakan mulai dari rangkaian bunga tangan (hand bouquet), rangkaian bunga meja (table bouquet), karangan bunga papan, standing flower, rangkaian bunga dan boneka, hingga krans bunga. Semua itu untuk berbagai keperluan ucapan, seperti ungkapan cinta kasih, pernikahan, selamat atas kelahiran bayi, selamat ulang tahun, selamat hari raya, perayaan keberhasilan hingga ucapan duka cita.

Baca juga :   IKEA Kembali Gelar Pameran UKM Kerajinan Indonesia ke-4

“Kami mengerti arti penting sebuah ucapan yang disampaikan untuk orang-orang terkasih maupun relasi. Namun seringkali sekadar ucapan tak cukup mewakili perasaan. Lewat Meme Florist kami ingin memberi solusi bagi banyak orang untuk mengatakan dengan bunga. Dan di sini mereka dapat memesan bunga yang tepat, dengan mudah dan pelayanan yang cepat, tepat waktu, dan tentu dengan harga terjangkau,” klaim Hero sambil tersenyum.