Hodgepodge Superfest 2019 Sajikan Musik, Seni dan Teknologi

Promotor dan penyelenggara Hodgepodge Superfest 2019. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Java Festival Production kembali menggelar festival music luar ruangan, Hodgepodge Superfest 2019. Acara yang akan digelar pada 31 Agustus – 1 September 2019 ini akan memadukan elemen musik, seni dan teknologi.

Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production mengatakan konsep festival outdoor ini tetap dipertahankan. Karena itu, sama seperti tahun sebelumnya, Hodgepodge Superfest bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta yang dikelilingi oleh pohon dan rumput sehingga menciptakan atmosfir yang hijau.

“Kami berharap pengunjung dapat menikmati suasana tersebut sambil menyaksikan performance dan menikmati makanan dan minuman di area festival yang artistik,” kata Dewi saat ditemui baru-baru ini di jumpa pers Hodgepodge Superfest 2019, di Jakarta.

Sementara itu, Vicky Setiawan perwakilan dari Supermusic mengatakan untuk festival kali ini Supermusic akan menyuguhkan konten acara dan kolaborasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. 

“Jadi bagi para pengunjung Hodgepodge Superfest 2019 dapat merasakan pengalaman dari elemen Musik, Seni dan Teknologi yang bisa dirasakan melalui booth utama Supermusic, booth Techzone dan instalasi ambience lainnya yang instagramable. Kolaborasi spesial antara Supermusic dan para seniman seperti Never Too Lavish & Darbotz juga akan ditampilkan di Hodgepodge Superfest 2019,” ungkapnya.

Kampanye untuk Hodgepodge Superfest telah berlangsung dari Maret hingga saat ini dengan program Superfest Road To Hodgepodge yang dilaksanakan di venue dan hang out places di 20 kota besar Indonesia.

Alhasil sejumlah artis yang siap tampil diantaranya Theed, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava, .Feast, LALAHUTA, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club. Termasuk juga kolaborasi Iwa K x Sweet Martabak, serta Jevin Julian x Petra Sihombing.

Selain itu akan masuk ke deretan lineup festival musik tersebut adalah Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, B Real dari Cypress Hill), Snow Patrol (Acoustic), BARASUARA, Danilla, FOURTWNTY, GAC, The Japanese House dan Phony Ppl.

FAHRUL ANWAR