Honor 9i, Pikat Kaum Muda Dengan Tampilan Berkilau

(ki-ka) James Yang Presiden Honor Indonesia dan Chris Feng CEO Shopee. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Saat ini ada banyak merek telepon selular (ponsel) hadir di Indonesia. Ternyata tak sekadar teknologi pintar yang dikedepankan, tetapi juga penampilan. Untuk itu, Honor menghadirkan seri 9i yang diklaim mampu memberikan penampilan yang memikat.

“Sebagai merek yang inovatif Honor berkomitemen untuk menciptakan produk yang terus menciptakan tren yang digemari mereka yang berjiwa muda,” kata James Yang Presiden Honor Indonesia, pada Selasa (18/9/2018) di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Dengan tema “Beauty All Around”, Honor 9i mengusung desain yang cantik dengan poni layar (notch) tipis. Honor 9i memiliki layar dengan resolusi 1.080 x 2.280 piksel dan aspek rasio 19:9. Di India, smartphone tersebut bernama Honor 9n, informasi spesifikasinya secara keseluruhan sama.

Menurut James selain penampilan, ponsel ini juga tersedia dengan harga yang terjangkau. Untuk varian 3 GB/32 GB, Honor menjualnya dengan harga Rp 2,599 juta. Sedangkan varian 4GB/64GB dijual dengan harga Rp 3.099 juta.

“Merupakan sebuah hal yang penting bagi Honor untuk menyediakan produk yang terjangkau dan dapat memukau konsumen kami. Kami yakin para penggemar kami di Indonesia akan menyukai fitur-fitur terdepan yagn disematkan dalam ponsel ini,” ucapnya.

Baca juga :   Mitra Kerinci Kenalkan Potensi Bisnis Teh Kepada Generasi Muda

Untuk sektor kamera, Honor 9i memiliki konfigurasi kamera ganda pada bagian belakang dengan besaran 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Adanya kamera ganda membuat ponsel dapat mengambil foto dengan efek bokeh yang lebih dalam. Kamera depan ponsel ini sebesar 16 megapiksel dengan adanya fitur beauty effect dan smart portrait. Lensa depan ini juga dapat digunakan sebagai face unlock.

Ponsel pintar itu hadir untuk kalangan kelas menengah dengan layar LCD FHD+ berukuran 5,84 inci. Selain itu Honor 9i dibekali dengan chipset besutan Huawei Kirin 659 dengan dua tipe kapasitas RAM dan memori internal. Kapasitas memori ini bisa diperluas dengan microSD hingga kapasitas 256 GB. Ponsel itu sudah menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo.

Di Indonesia, Honor 9i hadir dalam varian warna Robin Egg Blue, Sapphire Blue, dan Midnight Black. Untuk peluncuran ini Honor bekerjsama dengan desainer Mel Ahyar, co-Founder Happa Official untuk menghadirkan casing khusus untuk Honor 9i.

“Saya tertarik dengan desain ponsel ini dengan kaca belakang yang memukau. Saya jadi terinspirasi untuk menghadirkan casing yang sesuai dengan mereka yang berjiwa muda yang tampil gaya dan berkarakter,” ungkap Mel.

Baca juga :   Warga Jakarta Paling Aktif Berbelanja Online Sepanjang Ramadan

Ponsel ini akan tersedia di Shopee pada 20 September 2018.

 

STEVY WIDIA