Hotel di Bali ini Dinobatkan sebagai Hotel Mewah Terbaik

Maison Aurelia Sanur dinobatkan sebagai hotel mewah dengan label Préférence dari World Luxury Hotel Awards (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Penghargaan tertinggi untuk industri hotel mewah tahun 2017 dari World Luxury Hotel Awards diberikan kepada Maison Aurelia Sanur, Bali. Ia menjadi Regional Winner untuk kategori Luxury Boutique Hotel. Pengumuman dilakukan di Kulm Hotel St. Moritz, Swiss, Desember lalu.

“Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa menerima penghargaan ini. Sejak dibuka pada bulan September 2016, kami terus berupaya keras memberikan kualitas terbaik dan layanan yang sangat prima kepada para tamu. Penghargaan ini merupakan cerminan dedikasi kami dan akan menginspirasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan mengembangkan hotel,” kata Sophie Marivin, Manager Hotel Maison Aurelia Sanur, dalam keterangan tertulisnya.

Event World Luxury Hotel Awards yang sudah memasuki tahun ke-11 ini melibatkan lebih dari 2000 hotel di seluruh dunia sebagai nominasi, 99 kategori penghargaan. Termasuk, lebih dari 300.000 pemberi suara yang semuanya para wisatawan internasional.

Dijelaskan Sophie, Maison Aurelia Sanur adalah hotel butik yang menawan dengan label Préférence menawarkan kenyamanan dan tenteram dalam ketenangan gaya klasik kolonialnya. Terletak di kawasan utama Sanur, Maison Aurelia berjarak kurang dari 10 menit dari pantai, dan cukup berjalan kaki ke berbagai atraksi budaya serta jalan-jalan di nightlife area dan pengrajin lokal.

Baca juga :   Asuransi Astra Perkuat Bisnis Dengan Digitalisasi

Hotel Maison Aurelia memiliki 42 kamar, yang dibagi menjadi dua kategori: Camelia Rooms & Magnolia Suite. Semua tipe kamar dilengkapi dengan matras Préférence “Up In The Air” yang di rancang khusus untuk menjamin pengalaman tidur terbaik dengan fasilitas akses internet berkecepatan tinggi secara cuma-cuma.

“Untuk menambahkan lebih banyak kenikmatan para tamu, Maison Aurelia Sanur juga menawarkan jacuzzi outdoor, kolam renang, gym, restoran, dan spa,” pungkas Sophie.

 

HENNI T. SOELAEMAN