Hunian Vertikal Berfasilitas Lengkap Jadi Incaran Kaum Milenial

Jeffry Yamin, Marketing Director Green Pramuka City. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

YOUNGSTER.id - Generasi milienal yakni, masyarakat berusia 18 hingga 34 tahun mendominasi lapisan masyarakat di kota-kota besar. Gaya hidup yang praktis dan penuh dinamika membuat mereka memilih untuk tinggal di wilayah pusat kota dengan fasilitas lengkap.

Tak heran jika konsep hunian vertikal menjadi salah satu pertimbangan pilihan hunian bagi para milenial. Selain lokasi yang berdekatan dengan tempat mereka beraktivitas, juga mereka mencari kelengkapan fasilitas.

Peluang ini yang ditangkap oleh pengembang Green Pramuka City dengan menghadirkan kawasan hunian superblock berkonsep Mixed Use Development. Artinya sebuah kawasan yang memadukan antara hunian (apartemen), commercial area (fasilitas perbelanjaan seperti mall, convention hall, office, bank center, health care, dan lain sebagainya.

Jeffry Yamin, Marketing Director Green Pramuka City mengatakan lokasi dan konsep “One Stop Living Environment” yang menjadikan Apartemen Green Pramuka banyak diminati oleh masyarakat.

“Tahap 2 Green Pramuka City sekarang sudah di mulai. Dalam perjalannya sudah sekitar 60% berjalan. Dengan harapan penghuni apartemen ini merasa nyaman dengan beragam macam fasilitas dan akses lokasi yang mudah dijangkau tadi bisa menjawab kendala yang selama ini ada sama khalayak, ketika ingin melakukan aktifitasnya jadi terasa lebih ringan karena jarak ke kantor ke tempat tinggalnya lebih dekat, ” kata Jeffry Yamin, Marketing Director Green Pramuka City saat ditemui Senin (13/11/2017) di Jakarta.

Apartemen Green Pramuka City yang terletak di Jalan Utama Ahmad Yani, Jakarta Pusat memiliki akses sangat strategis, hanya 15 menit menuju kawasan Sudirman Central Businness District, serta 10 menit menuju kawasan Kelapa Gading. Akes Transportasi 24 Jam, akses cepat pintu tol dalam kota (Arah Cawang, dan Tanjung Priok).

“Buat milenial, pekerja kantoran, ukm atau para startup hunian ini tentu sangat cocok. Daripada mereka kost tiap bulan sekitar Rp 3 juta yang ada AC nya, mending manfaatkan uangnya membeli apartemen ini. Sehingga dari aspek nilai investasi sangat baik dan menjanjikan untuk kelangsungan mereka kedepannya. Harga mulai dari 500 jutaan untuk type studio, sudah furnish lagi ” lanjut dia.

Jeffry Yamin berharap dengan keunggulan fasilitas yang dimiliki, Green Pramuka City dapat memenuhi keinginan masyarakat, terutama generasi milenial di Jakarta dan sekitarnya untuk hunian dan pengembangan bisnis mereka.

 

FAHRUL ANWAR