Intel Sukses Gelar Program #MulaiSuksesmu 2018 di 27 Universitas

Intel gelar workshop Selasa (16/10/2018) di Kampus Widyatama, Bandung, Jawa Barat. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Perusahaan teknologi Intel menggelar kampanye #MulaiSuksesmu 2018. Lewat acara itu Intel mendorongan mahasiswa guna memanfaatkan teknologi untuk berkarier. Kota kembang Bandung, merupakan kota persinggahan terakhir dari 27 kota di seluruh Indonesia.

“Campaign ini ditujukan Intel untuk mahasiswa universitas di Indonesia yang kekurangan akses kepada sumber daya. Untuk membantu mengubah keinginan dan kemampuan mereka memiliki bentuk karir yang menjanjikan,” kata Rini Hasbi, Consumer Marketing Manager Intel Asia Pacific and Japan Territory dalam jumpa pers #MulaiSuksesMu 2018 Selasa 916/10/2018) di Universitas Widyatama, Bandung, Jawa Barat.

Pada program #MulaiSuksesMu 2018 tahun ini Intel bermitra dengan para profesional muda yang telah meraih sukses dengan bantuan teknologu dari lima industru untuk menjadi mentor bagi para mahasiswa diantaranya : Heret Frasthio (Entreprenur), Donna Visca (Gaming), Nicoline Patricia Malina (Fotografi), Diela Maharanie (Pencipta Konten), dan JFlow dan Kimokal (Musisi).

Sementara, aktifitas kampanye ini dilaksanakan melalui saluran online dan ofline. Dimana aktifitas online dilaksanakan di media sosial seperti facebook, instagram dan twitter maupun platform konten IntelandMe.com. Dalam saluran ini Intel menayangkan beberapa video yang menampilkan para mentor yang berbagi pengetahuan dengan inspirasi mereka.

Baca juga :   Limbah Kelapa Sawit Jadi Hidrogen

“Jadi Intel dan para mentor ini juga menyelenggarakan tantangan dimana partisipan harua menciptakan dan mengirimkan karyanya yang tercipta dari pengetahuan yang didapatkan dari baik dari workshop maupun dari kelas online. Mereeka yang terpilih nantinya akan mendapatkan kesempatan bimbingan ekslusif dengan mentor dari kategori tersebut serta menerima laptop yang didukung oleh Intel,” papar Rini Hasbi.

Menurut dia, dari 27 kota penyelenggaraan kampanye ini Intel juga berkolaborasi dengan pihak universitas untuk menyelenggarakan Duta Kampus dimana seorang mahasiswa yang terpilih akan berperan mengajak teman-temannya untuk berpartisipaso dalam kampanye #MulaiSuksesMu.

Penyelenggaraan kampanye #MulaiSuksesMu terselenggara diantaranya di kota Makassar, Bogot, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya dan Medan.

 

FAHRUL ANWAR