Jack Ma Akan Hadir di Penutupan Asian Games 2018

CEO Alibaba Jack Ma. (Photo: ChinaFotoPress/Youngsters.id)

youngster.id - Gegap gempita Asian Games 2018 tidak hanya menyita perhatian masyarakat Indonesia. Buktinya pada penutupan Asian Games 2018 dipastikan akan dihadiri sejumlah tokoh kenamaan Internasional. Salah satu tokoh yang dilaporkan turut menghadiri acara tersebut adalah CEO Alibaba Jack Ma.

Hal ini diungkapkan Menteri Komunikasi dan Infomatika Rudiantara baru-baru ini. “Jack Ma mau datang ke sini (Indonesia) sekitar tanggal 1 atau 2 (September),” ungkap Rudiantara.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi pihak Alibaba. Perusahaan e-Commerce terbesar dari Tiongkok itu memastikan Jack Ma akan menghadiri penutupan Asian Games 2018.

“Kunjungannya merupakan bentuk apresiasi Alibaba Group atas penyelenggaraan Asian Games 2018 dan sebagai bentuk dukungan untuk Asian Games 2022 yang akan dilaksanakan di Hangzhou, Tiongkok,” tutur juru bicara Alibaba Group.

Penjualan tiket closing ceremony Asian Games 2018 sudah dimulai sejak Selasa, 28 Agustus 2018 di tiga saluran penjualan online, antara lain di Blibli.com, loket.com, dan tiket.com.

Sayangnya, dalam hitungan menit, sudah tidak ada satu pun tiket closing ceremony Asian Games 2018 yang tersisa. Entah itu yang dijual dengan harga paling murah Rp 450 ribu hingga yang paling mahal Rp 2 juta. Semuanya sudah habis terjual.

Baca juga :   Alibaba Gandeng 6 Peraih Nobel Untuk Platform Riset Terbuka

STEVY WIDIA