JD.ID dan HP Hadirkan Laptop Ringan, Berkualitas dan Menyenangkan Kantong

Peluncuran HP Joy 2 oleh HP Indonesia dan JD.ID. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Seiring dengan perkembangan teknologi, produk komputer jinjing (laptop) telah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Beragam produk ditawarkan, dengan harga yang bersaing. Di sisi lain tetap saja kualitas menjadi standar utama. Kondisi ini membuat e-commerce JD.ID bekerjasama dengan HP Inc Indonesia menghadirkan produk laptop yang ringan, berkualitas dan dengan harga bersahabat.

“Kami memahami bahwa saat ini laptop telah menjadi kebutuhan masyarakat modern, untuk itu JD.ID dan HP bekerjasama untuk menghadirkan produk yang memiliki faktor esensial bagi masyarakat terutama dalam kepastian dan kualitas produk,” ucap Dody Wijaya Head of Computer & Laptop Category JD.ID pada peluncuran HP 14-CM0091AU atau HP Joy 2, Selasa (2/10/2018) di Jakarta.

Produk HP Joy 2 dipasarkan secara ekslusif di platform e-commerce JD.ID yang terafiliasi dengan JD.com ini.

Kerjasama ini menurut David Tan President Director HP Inc Indonesia adalah untuk mendukung gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin menikmati kemudahan dalam melakukan pembelian secara online. “Kerjasama kami dengan JD.ID bertujuan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik dan berkualitas,” ucapnya.

Baca juga :   Geopore, Paving Blok Berpori Permudah Air Terserap Tanah

Ricky Samuel e-Commerce Salees Manager mengungkapkan, hasil survey penggunaan teknologi informasi 2017 dari Kominfo memperlihatkan, 21,63% responden yang memiliki laptop adalah mahasiswa atau angkatan kerja baru. Oleh karena itu mereka membutuhkan perangkat yang dapat mendukung pengembangan ketrampilan digital.

Dalam hal ini Laptop HP Joy 2 mendukung karena telah dilengkapi prosesor AMD A4-9125 dengan kemampuan mulititask yang membuat pengguna dapat bekerja, bermain dan menyimpan lebih banyak hal penting. Selain itu, dijamin mesin tidak cepat panas dengan daya tahan baterai 8 jam.

Perangkat ini juga telah memiliki penyimpanan cepat 128GB M.2 SSD. Dengan performa ini pengguna dapat menikmati kinerja laptop yang lebih cepat. Selain itu dengan memori 4GB, pengguna dapat menyimpan game, menonton video dengan definisi tinggi atau multi-tasking I seluruh aplikasi.

Selain itu memiliki lampilan layar 14 inc maka foto, video dan halaman web dapat dinikmati secara detail. Laptop ini juga cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi karena memiliki desain yang tipis dengan berat 1,47 kilogram sehingga mudah untuk dibawa. Dan yang paling menarik, dengan semua spesifikasi itu, Laptop HP Joy 2 ditawarkan dengan harga Rp 3,999,000. Cukup bersahabat untuk kantong pekerja yang masih baru berkarier atau pelajar dan mahasiswa.

Baca juga :   Central Department Store Rayakan Ulang Tahun ke-4 Dengan Bunga

“Kami memang menargetkan produk ini untuk mereka yang bekerja dengan tingkat mobilitas tinggi atau para pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan perangkat laptop yang berkualitas sekaligus harga bersahabat,” ucap Dody lagi. HP Joy 2 pre-order sudah dimulai sejak akhir September dan mulai dikirimkan ke konsumen sejak 2 Oktober 2018.

STEVY WIDIA