JD.ID Hadirkan Ragam Koleksi Ready-to-Wear Premium VOTUM

Salah satu koleksi Votum karya desainer Sebastian Gunawan. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - E-commerce JD.ID kembali berkolaborasi dengan salah satu desainer kenamaan Indonesia, Sebastian Gunawan. Kolaborasi ini hadir dalam bentuk penjualan resmi untuk brand VOTUM. Ini merupakan kali pertama busana VOTUM hadir di e-commerce Indonesia.

“JD.ID telah menjadi suatu destinasi belanja online untuk kategori fashion terpercaya bagi kaum urban, pecinta, pelaku dan pemerhati industri busana di tanah air, karena lengkapnya katalog—lebih dari 350 ribu, termasuk dari para desainer ternama. Kali ini menggandeng Sebastian Gunawan yang telah memiliki reputasi baik di Indonesia maupun mancanegara akan menjadi tambahan alasan mengapa para pelanggan kami tak bisa ke lain hati,” ungkap Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID dalam keterangannya, Senin (24/9/2018) di Jakarta.

VOTUM adalah merek busana siap pakai rancangan Sebastian Gunawan dan istrinya Cristina Panarese.

“VOTUM hadir di JD.ID untuk menyatukan beragam pandangan dan pendapat tentang fashion, serta untuk menggugah orang-orang agar menunjukkan sisi originalitasnya. Tidak banyak perusahaan e-commerce yang begitu memaknai pentingnya originalitas. Kesamaan nilai inilah yang membuat saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan JD.ID. VOTUM telah sukses di pasar offline, semoga dengan adanya kolaborasi ini, koleksi VOTUM bisa menjadi pemain utama di pasar online, dan dapat semakin mudah diakses dan dibeli.” kata Sebastian Gunawan.

Baca juga :   Endri Geovani dkk Kembangkan Papan Partikel Berbahan Batang Singkong

VOTUM yang didirikan sejak tahun 1995 ini kental dengan model feminim dan manis namun kaya akan detail khas Sebastian Gunawan yang terefleksi dalam pemilihan kain, hiasan, dan siluet dan ragam desain dan cetakan yang easy going. VOTUM dibuat untuk melayani kebutuhan pasar anak muda urban akan busana yang mewah namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Koleksi VOTUM akan hadir secara online eksklusif hanya di JD.ID yang merupakan pertama kalinya VOTUM tersedia di e-commerce Indonesia; sebelumnya VOTUM hanya bisa didapatkan secara offline atau melalui website resmi Sebastian Gunawan.

Untuk fase pertama, ada 9 varian busana VOTUM yang dijual di JD.ID. Ke depannya akan ada total 25 varian busana dimana 12 diantaranya didesain khusus untuk hanya bisa didapatkan di JD.ID. Selain ragam cocktail dress, ada juga outer/tops, dan bawahan (bottom) dengan aksen ruffle dan lace yang cantik, menjadikan padu padan busana yang elegan namun tetap simpel dan modern. Setiap bulannya, akan ada varian busana baru VOTUM yang hadir di JD.ID.

Baca juga :   Jd.id Tawarkan Konsep Belanja Virtual di 9 Stasiun Kereta

VOTUM by Sebastian Gunawan & Cristina Panarese dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 2.500.000,- sampai Rp 3.000.000,-. Untuk melihat dan membeli koleksinya, seluruh konsumen dapat mengaksesnya langsung di www.jd.id ataupun melalui mobile app JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

STEVY WIDIA