Jenius Jangkau 700 Ribu Digital Savvy

Jenius, layanan digital banking dari BTPN telah dua tahun beroperasi. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Jenius menandai dua tahun perjalanan Jenius sebagai solusi life finance dengan layanan finansial yang mudah, cerdas, dan aman bagi masyarakat digital savvy. Dengan menggunakan hashtag #benar2jenius, Jenius mengapresiasi atas antusiasme masyarakat digital savvy sekaligus mengajak mereka untuk berbagi cerita menarik menggunakan berbagai fitur unik Jenius melalui semangat #benar2jenius.

Digital Banking Head PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), Peterjan van Nieuwenhuizen menjelaskan, sejak diperkenalkan pertama kali pada 11 Agustus 2016 di Jakarta serta menyusul di Kota Bandung dan Surabaya, hingga Juni 2018 tercatat sudah lebih dari 700.000 digital savvy terdaftar sebagai pengguna Jenius.

“Kami sangat mengapresiasi para pengguna Jenius yang telah merekomendasikan Jenius kepada orang-orang yang bermakna di sekitar mereka, sehingga solusi life finance ini dapat menjangkau lebih banyak digital savvy di Indonesia,” jelasnya dalam acara Media Gathering #benar2jenius, Minggu (12/8/2018) di The Goods Café x Jenius Co.Create, Street Gallery Pondok Indah Mall, Jakarta.

Sebagai revolusi perbankan yang terus mendengar berbagai ide dan masukan dari para kokreator, Jenius meluncurkan Jenius Co.Create pada Desember 2017 dan cocreate.id pada April 2018. Tercatat telah lebih dari 45 kali acara Jenius Co.Create digelar bersama kokreator. Bentuk acaranya pun beragam, mulai dari personal financial management seminar, inspiring & creative talkshow dan lain-lain, yang semuanya disambut dengan antusiasme tinggi oleh para digital savvy. Hingga Juli 2018, program dan acara Jenius Co.Create telah diikuti oleh lebih dari 1.000 orang. Sedangkan platform cocreate.id telah menjaring lebih dari 1.800 kokreator sebagai anggota.

Baca juga :   Telkomsel-BTPN Bersinergi Salurkan Bantuan Non Tunai

Memeriahkan momen ulang tahun ke-2, Jenius mempersembahkan Jenius x Jakarta, sebuah aktivitas gamification yang dikemas fun, di mana digital savvy ditantang untuk bepergian menjelajah berbagai lokasi di Jakarta, berbelanja, hingga makan di lokasi kuliner, dengan hanya menggunakan aplikasi dan Kartu Debit Jenius.

Ke depannya, produk digital dari BTPN ini akan terus melakukan kokreasi dengan masyarakat digital savvy untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka yang dinamis dan menjadi solusi life finance yang semakin baik. “Desain Moneymoji akan terus diperbarui untuk setiap momen yang bermakna, adanya beragam kegiatan Jenius Co.Create, serta berbagai fitur unik yang terus dikembangkan berdasarkan ide dan masukan dari kokreator untuk kebutuhan para digital savvy,” tutup Peter.

 

STEVY WIDIA