Joox Karaoke Superstar : Berburu Talenta Musik Baru

Peluncuran Joox Karaoke Superstar 2018 di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Sebagai upaya menggairahkan kembali industri musik di Tanah Air, platform streaming music Joox menggelar ajang kompetisi menyanyi digital yang dibertajuk ‘Joox Karaoke Superstar’ 2018.

Pada kompetisi kali ini, Joox turut menggandeng Warner Music Indonesia untuk mencari talenta baru di industri musik untuk menjadi penyanyi profesional.

Benny Ho Senior Director of Business Development Tencen Internasional Business Grup mengatakan, Joox Karaoke Superstar digelar karena melihat begitu antusias masyarakat menggunakam fitur yang disediakan oleh Joox.

“Kegiatan berkaraoke di aplikasi Joox tentu sudah menjadi kegiatan favorit banyak orang. Selain mendengarkan musik, seseorang juga dapat menyalurkan bakat bermusik mereka dengan bernyanyi,” kata Benny pada Rabu (5/9/2018) pada peluncuran Joox Karaoke Superstar 2018 di Jakarta.

Untuk kompetisi ini, Joox menggandeng juri-juri handal dibidangnya diantaranya Sandhy Sandoro, Tantri Syalindri dan Ibrahim Imran atau Baim.

“Bagi yang memiliki bakat kalau bisa jangan sampai dilewatkan kesempatan baik ini, khususnya buat kamu yang ingin menyalurkan passion di bidang musik. Saya dulu juga pernah mengikuti ajang semacam ini untuk jadikan buat pengalaman,” kata Sandhy.

Baca juga :   Dukung Pertumbuhan Industri Musik, Telkom dan Bekraf Kembangkan Gempita

Kompetisi ini akan berlangsung lewat fitur Karaoke aplikasi Joox dimulai pada 10-16 September 2018 sebagai tahap pendaftaran dan seleksi. Selanjutnya, enam lanjutan tahapan kedepan hingga grand final melaluo live streaming pada 31 Oktiber 2018 untuk menentukan pemenang utama.

 

FAHRUL ANWAR