J&T Express Sedia Layanan Pengiriman Yang Bebas Khawatir

Jet Lee Founder J&T Express, Deddy Corbuzier dan Robin Lo CEO J&T Express. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

YOUNGSTER.id - Bisnis online membutuhkan dukungan jasa pengiriman yang cepat, dapat diandalkan dan bebas khawatir. Untuk mendukung itu, J&T Express meluncurkan Express Your Online Business.

Survey Badan Pusat Statistik (BPS) di tahun 2016 mengungkapkan, selama dekade terakhir e-commerce di Indonesia tumbuh sebesar 17% dengan total bisnis unit sebanyak 26,2 juta. Hal tersebut menunjukkan bisnis e-commerce memiliki potensi untuk terus tumbuh. Namun ini harus didukung dengan sistem logistik berkomitmen. Untuk mendukung itu J&T Express tampil dengan slogan “Express Your Online Business”.

“Kami hadir dan mendirikan bisnis layanan pengiriman ini di Indonesia agar masyarakat Indonesia bisa merasa aman, cepat dan tidak merasa khawatir ketika melakukan kegiatan belanja online hingga produknya bisa sampai dengan baik. Kami berharap kehadiran kami ini bisa turut memberikan kontribusi terutama dalam mendukung perekonomian di Indonesia, ” ujar Jet Lee, Founder J&T Express dalam sambutan di acara peluncuran tagline J&T Express Perkenalkan “Express Your Online Business” saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Senin (23/10/2017).

Mengapa bebas khawatir? Menurut Jet Lee, J&T Express menawarkan proses klaim yang cepat (3 hari) untuk paket yang rusak atau hilang, layanan 365 hari kerja, teknologi real-time tracking system untuk mengetahui posisi teraktual paket pengiriman, dan layanan gratis jemput paket di tempat.

Ia juga mengatakan, J&T Express memiliki sistem TI yang terkini. Selain itu yang membedakannya dengan perusahaan lainnya. J&T juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan di manapun di seluruh Indonesia, serta layanan yang menghubungkan 17.508 pulau di Indonesia.

“Layanan kami menawarkan kemudahan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli mau pun penjual,” ujarnya.

CEO J&T Express, Robin Lo mengatakan, dalam dua tahun terakhir, J&T Express telah tumbuh secara cepat. Mereka telah menjalin kerja sama dengan sebagian besar platform e-commerce di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

“Yang jelas, dengan jaringan layanan pengiriman kami sudah bisa menjangkau ke semua pulau di Indonesia. Karena itu kehadiran kami disini,,kami ingin para pelanggan, tidak hanya pemain besar di industri e-commerce tapi juga yang baru mulai dan berkembang, untuk meningkatkan bisnis online mereka tanpa ragu, tanpa khawatir, dan tanpa ribet, ” papar Robin Lo.

J&T Express mengundang lebih dari 1.200 pelanggan dan calon pelanggan dari seluruh Indonesia ke acara ini, dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertatap muka dengan Jet Lee dan CEO J&T Express Robin Lo.

Robin Lo menambahkan melalui portofolio yang impresif di Indonesia, J&T Express berencana untuk berekspansi ke beberapa negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam dalam waktu dekat.

“Pastinya kami akan melebarkan sayap ke Asia Tenggara lainnya. Jadi J&T Express tidak hanya ada di Indonesia nantinya. Selain itu, supaya negara lain bisa mengenal J&T Express sebagai perusahaan yang pernah di Inesia Indonesia sejak 2 tahun lalu, ” pungkasnya.

FAHRUL ANWAR