youngster.id - Bulan Ramadhan adalah bulan suci. Untuk merayakan itu, Levi’s, menggelar kampanye yang menyerukan hidup positif dan optimis melalui fashion kepada konsumen khsususnya di kalangan muda.
Sebagai bagian dari kampanye itu, Levi’s meluncurkan video musik bersama kelompok musik BATIGA dan penyanyi asal Malaysia Daiyan Trisha dengan single Hidup Positif. Kampenya ini diharapkan dapat memberikan inspirasi ekspresi diri yang autentik, yang mencerminkan nilai dan perilaku orang muda yang sesungguhnya.
“Ramadan adalah waktu yang tepat untuk berintrospeksi dan memperbaiki diri, membuang hal-hal yang negatif dan menambahkan lebih banyak lagi hal-hal yang positif untuk membuat hidup kita menjadi lebih baik. Hal ini juga sesuai dengan visi dan misi Levi’s® yang percaya terhadap hal yang positif, optimisme, dan nilai keautentikan. Bulan yang penuh rahmat telah datang, mari kita lakukan hal yang positif melalui sebuah perubahan sederhana dalam sudut pandang,” kata Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia pada peluncuran kampanye tersebut Selasa (22/5/2018) di SCBD Jakarta.
Video musik ini adalah bentuk kolaborasi lain antara Malaysia dan Indonesia yang mendorong para penonton untuk mengubah pola pikir mereka untuk menjalani hidup yang lebih baik dan berarti.
Selain itu, dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1439 H kali ini, Levi’s menampilkan sebuah koleksi pakaian yang menawarkan style yang pas untuk Ramadan dan Lebaran, dengan menambahkan nuansa lokal tanpa kehilangan cool factor yang sejalan dengan Levi’s.
“Dengan koleksi baru ini tent7 akan membantu para kalangan muda memiliki style di Hari Raya tanpa terlihat salah tempat. Karena pakaian yang diciptakan secara cermat dengan hasil klasik, memiliki style yang berkelas, dan hadir dalam wash yang baru, akan membuat penggunanya nyaman berjam-jam sepanjang hari, sehingga penggunanya akan terlihat keren, nyaman, dan menjadi pribadi yang baik dalam masa perayaan ini,” pungkas Sammer.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post