KASKUS dan AXIS Gelar Kompetisi Game

Brand Manager KASKUS, Ridwan Gunawan, CEO AGE Network, Daniel Lam, Head of Youth Marcom AXIS ,Randu Zulmi, dan CMO KASKUS , Ronny Sugiadha. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Layanan permainan berbasis digital, game online semakin berkembang di kalangan anak muda. Merespon perkembangan tersebut, KASKUS bekerjasama dengan PT. XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS menggelar kompetisi game bergerak bertajuk KASKUS Battleground: Mobile Games Festival.

“Bermain games saat ini bisa dibilang sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua kalangan, khususnya anak muda. Apalagi mobile games, karena bisa diakses dengan mudah melalui smartphone kapanpun dan dimanapun. KASKUS Battleground: Mobile Games Festival hadir tidak hanya ingin mendukung perkembangan e-sports di Indonesia tetapi juga kami berusaha menghadirkan turnamen mobile games yang sedang menjadi tren di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini,” ujar Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS, dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Ronny, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival ini berlangsung dari April 2018 sampai Februari 2019 dan akan dibagi menjadi 4 musim. Para gamers berkompetisi untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 1 miliar.

Baca juga :   PlayerUnknown's Battlegrounds Kantongi 30 Juta Pemain

Target peserta yang akan berpartisipasi dalam event ini sebanyak 3.000 peserta. Jalannya kompetisi dapat disaksikan melaluilive streaming di battleground.kaskus.id. Sementara itu, sesi final setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mall di area Jabodetabek.

PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS turut serta mendukung sebagai sponsor utama dalam kompetisi game ini. Tujuannya, untuk terus memfasilitasi dan mewadahi minat dari komunitas Gamers baik online maupun offlinedan juga antusiasme dari KASKUSer terhadap mobile games.

“Kerjasama AXIS dengan KASKUS dalam penyelenggaraan event ini didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games dan juga strategi menjangkau gamers muda di Indonesia, sesuai dengan AXIS sendiri yang memang menargetkan anak muda sebagai audiens. Harapannya, KASKUS dapat merangkul lebih banyak gamers dan para fanbase mobile games di Indonesia dan bersama-sama memperkuat komunitas tersebut di KASKUS,” ujar Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication XL Axiata.

 

FAHRUL ANWAR