Kata.ai Kenalkan Inovasi Conversational AI di Indonesia

Irzan Raditya, CEO dan founder kata.ai (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

youngster.id - Kata.ai meluncurkan inovasi teknologi Conversational AI. Ini adalah kecerdasan buatan berbasis percakapan terbaru yang dikembangkan Kata.ai dalam Kata Platform 3.0.

Irzan Raditya selaku CEO dan Co-Founder Kata.ai mengatakan pelaku industri di Indonesia yang mulai menyadari pentingnya memanfaatkan teknologi AI untuk mengembangkan bisnis di era yang semakin kompetitif. Namun, salah satu tantangan yang banyak dihadapi pengambil keputusan dari industri ialah kurangnya referensi dan edukasi mengenai teknologi AI.

“Inilah yang mendorong kami untuk mengadakan Interact 2018 untuk mendorong lebih banyak diskusi mengenai hal ini, sekaligus memperkenalkan inovasi terbaru dari produk AI kami,” kata Irzan dalam siaran pers Kamis (6/12/2018) di Jakarta.

Produk ini diperkenalkan pada ajang Interact 2018. Selain memperkenalkan inovasi terbaru Kata.ai, Interact 2018 menghadirkan para pelaku bisnis yang dapat memberikan wawasan mengenai bagaimana perusahaan-perusahaan Indonesia dapat memanfaatkan AI untuk pengembangan bisnis.

“Kami di Kata.ai memiliki keyakinan teknologi kecerdasan buatan bukan ancaman bagi manusia, namun alat pendukung yang dapat membantu kita menjadi lebih produktif dengan cara mengotomatisasi berbagai proses yang repetitif. Dengan produktivitas lebih tinggi, kita semua akan memiliki lebih banyak waktu untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi manusia. Karena itulah kami memilih fokus pada teknologi Conversational AI yang akan menjadi ‘jembatan’ interaksi antara manusia dengan komputer,” pungkasnya.

Baca juga :   Telkomsel Hadirkan Layanan Chat Bot Bernama Veronika

STEVY WIDIA