Katy Perry Bawa World Tour Witness Ke Jakarta

Katy Perry bawa World Tour Witness ke Jakarta. (Foto: Youtube/Youngster.id)

youngster.id - Katy Perry akan gelar konser di Indonesia. Konser yang merupakan bagian dari tour dunia Witness akan digelar pada tanggal 14 April 2018 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Konser tersebut mendapat dukung apenuh dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Yonder Music. Allan Bonke selaku Direktur Komersial PT. XL Axiata Tbk. menyatakan bahwa dukungan pada penyelenggaraan konser Katy Perry ini merupakan bagian dari komitmen XL melalui Yonder Music untuk mendukung industri musik Indonesia dan mendekatkan pengguna Yonder Music dengan para bintang idolanya.

“Dukungan XL Axiata kepada Yonder Music untuk keterlibatannya dalam penyelenggaran event musik berkelas dunia ini merupakan bukti dari begitu besarnya komitmen XL Axiata untuk terus meningkatkan layanan kepada penggunanya, dalam hal ini para pengguna data yang jumlahnya semakin meningkat,” ungkap Bonke dalam siaran pers, Senin (12/2/2018) di Jakarta.

Sementara itu Adam Kidron, pendiri sekaligus CEO Yonder Music Indonesia mengatakan pihaknya ikut memberikan dukungan penuh mendatangkan lagi Katy Perry ke Indonesia. “Dia memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, termasuk di antaranya pengguna aplikasi Yonder Music. Karena itu, dukungan kami pada konser ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendekatkan pengguna Yonder dengan sang superstar, selain kami memang ingin semakin banyak terlibat dalam usaha memajukan industri musik Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga :   Joox Perkuat Posisi Dengan Perbanyak Konten Lokal

Terkait dengan konser kelas dunia penyanyi asal Amerika serikat itu, XL dan Yonder Music akan memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk bisa mendapatkan tiket gratis, dan yang paling menarik adalah untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangan tiket gratis ini, pelanggan XL dan pengguna Yonder Music cukup menukarkan kuota internetnya saja.

Yonder Music kini memiliki pengguna aktif lebih dari 1,8 juta. Jumlah pengguna ini diyakini akan terus bertambah seiring dengan semakin meratanya jaringan data berkualitas 4G LTE maupun 3G U900 milik XL Axiata di berbagai daerah di Indonesia. Hingga akhir 2017, layanan 4G LTE telah menjangkau lebih dari 360 kota.

STEVY WIDIA