Kedai Rakyat, Sajikan Tiga Brand Kuliner dalam Satu Kedai

Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep dan Bobby Nasution, berkolaborasi mengembangkan bisnis kuliner Kedai Rakyat (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Anak dan mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep dan Bobby Nasution, berkolaborasi mengembangkan bisnis kuliner melalui “Kedai Rakyat”. Di kedai ini disajikan tiga produk kuliner mereka.

Sesuai tema yang diusung “Spektakuliner3In1”, Kedai Rakyat akan menyajikan menu-menu khas dan akrab di lidah anak muda dari tiga brand kuliner: Markobar milik Gibran, Sang pisang milik Kaesang, dan Kopi Jolo milik Bobby.

Menurut Gibran, Kedai Rakyat merupakan outlet kolaborasi pertama yang mereka buka di Kota Medan. Markobar sendiri sudah punya tiga outlet di Medan. Sedangkan Sang Pisang dan Kopi Jolo baru pertama di Medan. Targetnya, Kedai Rakyat ini akan dibuka di beberapa kota di Indonesia.

Sejatinya, makanan di Kedai Rakyat ini dijual dengan harga terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah. Misalnya, martabak Markobar yang biasanya dijual seharga Rp 90 ribu, maka di Kedai Rkyat hanya dijup 10 ribu per porsi.

Begitu juga untuk harga kopi dan pisang, dijual dengan harga sangat terjangkau. Kopi Jolo dan nugget pisang, harganya hanya Rp 15 – 20 ribu.

Rencananya, Kedai Rakyat akan menambah menu seperti roti bakar, susu, bubur dan sebagainya.

 

STEVY WIDIA