youngster.id - Meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan GO-PAY, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi. GO-JEK terus menambah reward yang ditawarkan melalui GO-POINTS. GO-POINTS merupakan program loyalti pelanggan bagi para pengguna GO-PAY, layanan dompet elektronik dari GO-JEK.
Melalui GO-POINTS, para pengguna layanan GO-JEK dapat memperoleh poin loyalti dengan memainkan (swipe game) token yang didapat dari setiap transaksi menggunakan GO-PAY. Para pelanggan dapat menukarkan poin tersebut dengan berbagai reward menarik. Hingga saat ini, telah ada 64 macam reward menarik yang yang dapat dinikmati oleh para pelanggan.
“Kami mendapat respon positif dari para pelanggan terhadap GO-POINTS. Ini sejalan dengan tujuan kami meluncurkan GO-POINTS, yakni meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi GO-JEK dan layanan e-wallet GO-PAY,” ungkap Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia, dalam Media Gathering GO-POINTS, yang diadakan Rabu ((8/2/2017) di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan .
Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, para pelanggan GO-PAY bisa menukarkan poin dengan british motorcycle, gadget terbaru, voucher belanja hingga voucher menginap. Program GO-POINTS ini juga sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan GO-PAY di seluruh Indonesia. Piotr berharap dengan program loyalti ini, para pelanggan akan terus memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan aplikasi GO-JEK dan membayarnya dengan GO-PAY.
“Saat meluncurkan sebuah program atau layanan baru termasuk GO-POINTS, kami tidak ingin setengah-setengah. Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Untuk peluncuran GO-POINTS ini kami juga secara otomatis memberikan 200 poin kepada para pengguna jasa GO-JEK. Para pelanggan bisa langsung menukarkan poin tersebut dengan reward menarik yang ada di katalog GO-POINTS atau terus menambah poin sebanyak-banyaknya dengan bertransaksi melalui GO-PAY,” jelasnya.
Reward yang ditawarkan GO-POINTS terbagi menjadi sembilan (9) kategori, yaitu: Entertainment, E-Commerce, Lifestyle, F&B, Health & Beauty, Hobbies & Education, Travel, Daily Needs & Retail, dan GO-JEK Rewards. Guna menukarkan poin dengan reward yang diinginkan, pelanggan cukup mengklik beli yang ada di halaman beli voucher. Reward yang sudah ditukar akan muncul di halaman voucher saya milik pelanggan. Bila ingin digunakan, pelanggan cukup menekan tombol use.
Sejak aplikasi GO-JEK diluncurkan pada awal 2015 lalu, sekarang GO-JEK telah memiliki 15 layanan yang menawarkan solusi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnya, dengan menghubungkan pengguna dengan lebih dari 250.000 partner driver ojek dan mobil, lebih dari 35.000 penjual makanan, serta lebih dari 7.000 penyedia layanan lainnya.
Operasional GO-JEK berdasarkan pada tiga nilai utama: speed (kecepatan), innovation (inovasi), dan social impact (dampak sosial). Perusahaan kini telah beroperasi di 15 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, dan Batam.
HENNI T SOELAEMAN
Discussion about this post