Kolaborasi Fabelio & Negarawan Hadirkan Furnitur Bermotif Batik Indonesia

Furnitur Edisi Terbatas Batik Indonesia dari Fabelio.com dan Negarawan dipamerkan dan dijual khusus pada 20-26 Agustus 2018 di Pop Up Store Pondok Indah Mall 2. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Masih dalam menyambut peringatan HUT ke-73. Fabelio.com, portal khusus produk-produk furniture desainer online kembali meluncurkan furnitur edisi terbatas bermotif batik. Pada kessmpatan ini, Fabelio.com bekerjasama dengan label Negarawan, UKM lokal.

Kolaborasi unik Fabelio.com dan Negarawan ini dikemas dalam kampanye Nasionalis yang bertujuan untuk melestarikan budaya Batik Indonesia. Sebanyak 17 produk furnitur dari Fabelio.com menggunakan motif batik Indonesia yang diinterpretasi oleh team desainer Negarawan, label fesyen batik Indonesia dengan fitting modern, menggunakan interpretasi dari 8 motif batik Indonesia.

“Fabelio.com adalah produk furnitur yang dibangun dari keinginan untuk memiliki dan membesarkan merek lokal, dan rasa percaya diri bahwa kami juga dapat bersaing dengan merek asing. Kami ingin menjadi salah satu dari produk-produk lokal yang dibanggakan masyarakat Indonesia, dan tidak ada waktu yang lebih tepat untuk menyebarkan kebanggaan akan karya anak bangsa yang sangat talenta ini selain saat kita merayakan bersama kemerdekaan Indonesia,” ucap Aditya Jamaludin Chief marketing Officer Fabelio.com baru-baru ini di Jakarta.

Baca juga :   Dampak Pembekuan Layanan e-Money Bagi Tokopedia

“Pada momen perayaan kemerdekaan yang luar biasa ini, kami ingin mendemonstrasikan semangat kemerdekaan dengan cara yang sedikit lebih unik dan memperkenalkan koleksi furnitur edisi terbatas. Kami ingin berkolaborasi dengan merek lain yang juga memiliki semangat yang sama untuk kecintaan kami terhadap tanah air Indonesia, rasa percaya terhadap kemampuan bangsa, dan untuk rasa bangga akan begitu besarnya kreativitas dan talenta bangsa kita. Pilihan kami jatuh pada Negarawan, merek lini fesyen yang juga sangat mempercayai talenta, kreativitas, dan budaya Indonesia,” tambah Aditya.

Sementara itu Angga Ajiputra co-founder Negarawan mengungkapkan, lewat pameran ini orang muda semakin menghargai produk Indonesia. Negarawan sebagai entitas selalu mendorong dan mengedepankan individu maupun kelompok yang berupaya memajukan Indonesia dari apapun yang dikerjakannya, karena setiap orang dan kelompok punya caranya masing-masing untuk berkontribusi kepada bangsa dan negaranya.

“Kami juga mendukung penuh para putra bangsa yang ingin maju atau bahkan sudah berkecimpung dalam kewirausahaan karena ini adalah roda penggerak ekonomi bangsa. Saya berharap para negarawan muda dapat lebih mengapresiasi produk lokal khususnya yang menampilkan wastra Indonesia. Tentunya dengan kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi dan acuan bagi lebih banyak negarawan muda agar tergerak memajukan industri kreatif, ” papar Angga.

Baca juga :   Pendaftaran IWIC Diperpanjang

Hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, Furnitur Edisi Terbatas Batik Indonesia dari Fabelio.com dan Negarawan dipamerkan dan dijual khusus di bulan kemerdekaan Agustus 2018, pada 20-26 Agustus 2018 di Pop Up Store Pondok Indah Mall 2 Lantai 2 Atrium Selatan.

“Kami akan terus menchallenge diri meningkatkan kreativitas desain dan kualitas produk dengan menghadirkan kolaborasi-kolaborasi unik lainnya dan terus menghadirkan produk-produk furnitur desainer Indonesia yang keren, dengan pengalaman berbelanja online yang hassle-free,” pungkas Aditya.

FAHRUL ANWAR