Koleksi Ekslusif Batik Siap Pakai Denny Wirawan Hadir Di E-commerce

Fashion show koleksi Denny Wirawan Spring/Summer 2018 Woman’s Wear berbahan kain batik. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Denny Wirawan berkolaborasi dengan Blibli.com menghadirkan koleksi ekslusif “Suasana Hati”. Koleksi busana berbahan utama batik Pekalongan dan Solo ini dihadirkan bagi para pecinta fashion Indonesia yang berjiwa muda dan selalu ingin tampil stylish sekaligus energik di segala suasana hati.

Koleksi kali ini adalah lini ready to wear pertama yang dirilis oleh Denny Wirawan yang dipasarkan secara online, dan koleksinya kini tersedia eksklusif di Blibli.com.

“Di era digital ini kita pun harus mengikuti perkembangan zaman untuk meraih pasar yang lebih luas terutama dari generasi milenial. Blibli.com menurut saya adalah salah satu e-commerce yang sudah terpercaya dan memiliki pelanggan yang luas di seluruh Indonesia,” kata Denny jelang fashion show koleksi Spring/Summer 2018 Woman’s Wear yang digelar Jumat (13/4/2018) di Atrium Senayan City Jakarta.

Perancang muda ini mengaku terispirasi oleh kain batik yang merupakan warisan budaya Indonesia yang kaya makna pada setiap motifnya. Karena itu, untuk koleksi kali ini Denny menggunakan bahan utama batik Pekalongan dan Solo bermotif pesisir yang khas dipadu warna-warna musim semi dan musim panas yang cerah ceria. Tentu tetap menonjolkan ciri khas Denny Wirawan yaitu konsep padu padan serta tabrak motif (clash pattern) dan warna. Dari sisi kualitas, koleksi kali ini menggunakan bahan 100% katun bertekstur ringan, lembut dan nyaman digunakan sehari-hari.

Baca juga :   Program Top Partners Grab Untuk Mitra Pengemudi

Sementara itu Desey Muharlina Bungsu Vice President Fashion Wanita Blibli.com mengatakan, batik Indonesia adalah kekayaan budaya nasional yang harus terus dikembangkan.

“Agar batik tetap disukai oleh generasi milenial saat ini, maka kita harus kreatif menghadirkan koleksi batik yang cocok untuk anak muda, nyaman dipakai dengan desain modern tanpa meninggalkan kesan etnik dan sentuhan lokal. Salah satu inovasi yang terus dilakukan oleh Blibli.com untuk merangkul pecinta fesyen adalah berkolaborasi dengan para perancang busana lokal dalam menghadirkan kreasi-kreasi baru “Ready to Wear” dan pada kesempatan ini kami senang dapat bekerjasama dengan perancang busana sekelas Denny Wirawan,” ungkapnya.

Menurut Desey, Blibli sebagai e-commerce berharap dapat menjadi wadah bagi para perancang busana lokal dalam menyalurkan karya mereka kepada Pelanggan. “Ini merupakan komitmen kami untuk terusmengangkat kearifan lokal khususnya batik Indonesia dengan menghadirkan kreasi fashion yang terus mengikuti tren, bermain di model desain yang lebih fashionable dan harga affordable,” tegas Desey.



STEVY WIDIA

Baca juga :   Viral Kincir Ajak Anak Muda Kreatif Menulis