Lazada Gelar Super Beauty Day Untuk Memikat Perempuan Belanja Online

Untuk pertama kali e-commerce Lazada gelar Super Beauty Day. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Tingginya animo masyarakat untuk berbelanja produk kecantikan secara online membuat Lazada, menggelar Super Beauty Day pada 6-9 Oktober di 6 negara dimana Lazada beroperasi. Ada ratusan brand kecantikan baik internasional maupun lokal memberikan program promosi di program ini.

“Dengan Super Beauty Day, Lazada memperkuat posisi sebagai destinasi terbaik bagi konsumen, terutama pelanggan perempuan yang ingin mencari produk kecantikan favorit mereka,” kata Alessandro Piscini, CEO, Lazada Indonesia kepada media, Kamis (4/10/2018) di Jakarta.
Menurut dia, dalam program tersebut konsumen akan dimanjakan dengan segudang penawaran terbaik, produk eksklusif dari kategori produk kecantikan terbaik dan terfavorit yang hanya dapat ditemukan di LazMall, dan juga banyak diskon besar untuk memanjakan konsumen di Indonesia.

E-commerce ini mengklaim telah menggaet sekitar 60 juta pengguna setiap bulan. Dan setengah dari itu mencari di fitur kecantikan.
“Lazada merupakan destinasi belanja online terdepan bagi penyuka belanja online dimana pun mereka berada. Angka di atas menunjukkan bagaimana masyarakat telah menjadikan Lazada sebagai e-commerce terpercaya untuk semua kampanye dan produk andalan dari brand terkemuka global dan nasional. Banyak kategori produk populer lainnya di situs Lazada, tetapi kali ini kami mengedepankan produk beauty yang pertumbuhannya sangat cepat,” ungkap Ritchie Goenawan, Category Director FMCG, Lazada Indonesia.

Baca juga :   Lazada Roadshow Cari UKM Unggulan

Menurut dia, ada ratusan brand kecantikan dengan program diskon menarik. Beberapa diantaranya adalah 10,100 Crazy Collectible Vouchers (vouchers belanja ini dapat didapatkan pada tanggal 8 Oktober dan digunakan hanya pada tanggal 9 dan 10 Oktober). Ada juga Rp 1,010 Crazy Flash Sales Takeover. Selain itu sejumlah produk kecantikan seharga sekitar Rp. 100.000 dapat di-slash sebanyak 10 kali menjadi Rp. 10.000 saja.

“Kami percaya kalau program kampanye Super Beauty Brand akan mendekatkan konsumen perempuan Indonesia dengan brand kecantikan. Kami hadirkan ratusan pilihan produk kecantikan nasional dan internasional untuk menjawab semua keinginan para konsumen. Dengan garansi keaslian 100%, ini merupakan kewajiban kami untuk terus menjaga kepuasan pengalaman belanja konsumen di LazMall,” kata Ritchie lagi.

Program 10 Seller Storewide Flash Sales akan dimulai pada 2 jam pertama dengan diskon minimum 30%. Selain itu konsumen bisa mendapatkan produk bernilai dikarenakan program bundles.

Dalam program ini akan ada peluncuran produk baru brand kecantikan hanya selama periode Super Beauty Day dan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan produk baru tersebut selama periode promo. Serta sejumlah penawaran menarik dengan bebas ongkos kirim. “Untuk itu, agar tidak kehabisan barang yang diinginkan, sebaiknya sudah standby dari tanggal 8 jam 23:59,” ujar Ritchie.

Baca juga :   Realme Klaim Raih Sukses di Harbolnas 11.11

STEVY WIDIA