Lazada Roadshow Cari UKM Unggulan

Lazada gelar program bertajuk #upgradeUKM. (Foto: tabloidpulsa/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Untuk memperkuat komitmen mendorong perkembangan sektor UKM, Lazada akan melakukan roadshow pencarian UKM sepanjang Agustus 2017 di 11 kota potensial.

Roadshow bertajuk #upgradeUKM ini merupakana bagian dari program #KamuJugaBisa, fasilitasi dan pengembangan potensi UKM lokal di seluruh daerah di Indonesia.

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan pihaknya telah berkomitmen untuk mencari dan mendorong seluruh UKM di pelosok Indonesia.

“Ini komitmen kami untuk mendorong sektor UKM. Kami tidak hanya mencari UKM di kota besar saja, tetapi hingga ke pelosok Indonesia untuk menciptakan Indonesia sebagai ekonomi digital terbesar di Asia,” kata Holm Rabu (9/8/2017) di Jakarta.

Menurut Holm, roadshow tersebut ‎akan memberikan edukasi agar UKM mengetahui tantangan yang akan dihadapi dan memberikan solusi untuk mengembangkan usaha UKM agar menembus pasar nasional hingga global.

“Jadi kami akan langsung memberikan edukasi melalui roadshow ini tentang apapun misalnya memberitahu apa saja tantangan yang mereka hadapi dan cara UKM mengembangkan bisnisnya,” katanya lagi.

Dia menegaskan ini adalah upaya Lazada untuk turut mendukung pemerintah menciptakan lebih banyak titik digital perekonomian baru di seluruh Indonesia.

STEVY WIDIA