Lenovo Yoga 730 Didesain Untuk Generasi Milenial Yang Mobile

Peluncuran Lenovo Yoga 370 Senin (20/8/2018) di Shangrila Hotel Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), merk PC terdepan di dunia, secara resmi mengumumkan ketersediaan Lenovo Yoga 730, laptop terbaru dari seri Yoga, di pasar Indonesia. Berbagai fitur dalam produk ini untuk mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini yang mengutamakan mobilitas dan performa yang terbaik.

“Data dari International Labour Organization tentang Ketenagakerjaan Indonesia 2017, menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 30 juta profesional muda di usia 25-34 tahun, menempati lebih dari 70% dari keseluruhan angkatan pekerja. Generasi profesional muda inilah yang sering kami temui di perkantoran, di restoran, di coworking space, atau bahkan di tempat berlibur,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia di acara peluncuran Lenovo Yoga 370 Senin (20/8/2018) di Shangrila Hotel Jakarta.

Helmy menuturkan produk ini pertama kali diluncurkan di ajang MWC 2018 Barcelona, Spanyol. Sejak itu Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, liburan, ataupun menikmati hiburan di waktu senggang.

Baca juga :   Indonesia Jadi Tuan Rumah CitizenSofTMRW

“Di situlah kami menyasar Yoga 730 ini, yaitu untuk memenuhi kebutuhan profesional muda yang ingin tetap berkarya dan bekerja di mana pun dan kapan pun, tentunya perangkat ini tampil dengan kemasan premium namun tetap mementingkan performa yang maksimal, ” sambung dia.
Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dari harga Rp 21,499,000 di distributor dan toko ritel resmi Lenovo. Penjualan Lenovo Yoga 730 sudah termasuk converter USB Type C ke HDMI.

FAHRUL ANWAR