Lifetime, Startup e-Commerce Berbasis Agen

Lifetime, startup e-commerce dari Surabaya. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Pasar e-commerce semakin ramai dengan kehadiran Lifetime. Perusahaan rintisan (startup) asal Surabaya memboyong empat layanan e-Commerce miliknya, antara lain Klik Market, Raja Voucher, Klik Lucky You, dan Klik Business.

“Klik Market menawarkan layanan untuk kebutuhan sehari-hari yang siap untuk mengepakkan sayapnya hingga ke seluruh pelosok Indonesia,” kata Suryo Purnomo Gani Founder sekaligus CEO Lifetime, dilansir Antara, Minggu (13/8/2017) di Surabaya, Jawa Timur.
Suryo mengungkapkan,layanan e-Commerce dibawah bendera PT Surya Lifetime Internasional (Lifetime) tersebut akan segera hadir di pasar pada Agustus ini.

Klik Market menawarkan perlengkapan rumah tangga serta makanan dan minuman tanpa ongkos kirim. Selain di Surabaya, layanan ini juga akan segera hadir di 10 kota besar, antara lain Jabodetabek, Medan, Malang, Semarang, Yogyakarta, Solo, hingga Bali.

“Saat ini Klik Market baru beroperasi di Surabaya. Nanti pada 16 Agustus, kami launching untuk skala nasional di Grand City Surabaya. Kami akan menghadirkan penawaran cash on delivery (COD), dan kami juga bekerja sama dengan Pos Indonesia,” terangnya.

Baca juga :   Konsumsi Konten Platform UC We-Media Tumbuh 50,88%

Layanan Klik Market, lanjutnya, memiliki model bisnis mirip multi level marketing (MLM). Pasalnya, untuk mempromosikan layanan ini, sistem yang digunakan adalah keagenan. Selain itu e-Commerce ini membidik para ibu rumah tangga yang belum melek IT. Setidaknya, ada 15.000 jenis produk rumah tangga, elektronik, dan pakaian di Klik Market.

“Kami menyasar kalangan ibu rumah tangga yang aktivitasnya hanya di rumah saja, dan gadget-nya hanya digunakan untuk telepon,” ungkapnya.

Sementara untuk Raja Voucher, layanan ini menawarkan ribuan voucer yang berlaku di 1.000 merchant dengan berbagai potongan harga menarik hingga gratis.

“Bagi kami agen adalah media promosi yang baik, karena saat ini kami sudah memiliki 5.000 Agen. Tidak muluk-muluk hingga akhir tahun, kami targetkan dapat memiliki 10.000 agen,” ungkap Edrick Joe Soetanto, COO Klik Market dan Raja Voucher.

STEVY WIDIA