LINE Shopping Gelar Kompetisi Rencana Bisnis

LINE Indonesia dengan dukungan Bekraf menggelar LINE Creativate 2018. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Bertujuan merangkul masyarakat Indonesia yang lebih luas, LINE Creativate 2018 memasukkan beberapa kategori kompetisi baru. Kompetisi tersebut menambah daftar kompetisi yang sudah ada sejak tahun 2015 (Stickers, Webtoon, dan Chatbot). Salah satunya adalah Kompetisi Rencana Bisnis LINE Shopping.

“Kami ingin mendorong para pencipta untuk menunjukkan dan mengekspresikan kreativitas mereka. Juga semua generasi muda Indonesia untuk merayakan dan mengapresiasi karya cipta dan pencapaian bakat-bakat Indonesia,” kata Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia, saat ditemui belum lama ini di Jakarta.

Greta Christina e-Commerce Senio Manager LINE Indonesia mengatakan, kategori bertemakan “Made in Indonesia” ini ditujukan bagi wirausaha lokal. Mereka diberikan kesempatan menyerahkan proposal produk atau layanan mereka yang berada di bawah kategori kecantikan, fashion, dan gaya hidup untuk dipertimbangkan oleh para juri.

“Bagi yang memiliki produk dan ide paling menarik LINE menyediakan hadiah sebesar 80 juta untuk tiga kontestan dan peluang untuk produknya dipasarkan di kanal-kanal milik LINE. Periode kompetisi dibuka hingga 20 Oktober 2018,” ungkapnya.

Baca juga :   UI Kembangkan Kawasan Ekowisata di Muara Gembong

Kompetisi ini akan berpuncak pada perayaan LINE Creativate yang akan diselenggarakan pada 16-18 November 2018 di Jakarta.



STEVY WIDIA