Lisa “Blackpink” Bakal Menyambangi Indonesia

Lisa Manoban anggota Blackpink. (Foto: youtube/youngster.id)

youngster.id - Anggota grup Blackpink, Lisa Manoban bakal ke Indonesia. Acara ini sekaligus menandai diluncurkannya Moonshot, merek produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group dan YG Official Shop secara resmi di Shopee.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme para pengguna dan fans K-Pop di Tanah Air dan tentunya kami akan memastikan acara ini dapat memberikan kesan terbaik bagi semua pihak yang terlibat. Kami akan berupaya untuk terus menghadirkan kegiatan yang tak kalah menarik ke depannya,” kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, belum lama ini di Jakarta.

Menurut dia, kedatangan Liza Manoban ini atas kerja sama dengan agensi K-Pop ternama di dunia, YG Group. Kolaborasi antara Shopee dan YG Group ini akan memberikan akses bagi para fans K-Pop di Indonesia untuk membeli produk-produk kecantikan dari Moonshot dan merchandise resmi dari artis YG favorit mereka.

Sebanyak 3.000 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan bertemu Lisa Blackpink dan Krunk, maskot biru YG, di acara peluncuran resmi yang akan diselenggarakan pada Kamis, 9 Agustus 2018, di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Baca juga :   NTTINEX Gelar Kompetisi Untuk Startup Indonesia

STEVY WIDIA