LOKET Tawarkan Harga Spesial Tiket Konser Franz Ferdinand

Franz Ferdinand akan menggelar konser di Tennis Outdoor Senayan Jakarta pada 30 November 2018 dan di Bali pada 2 Desember 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Platform penyedia layanan manajemen tiket LOKET mengumumkan bahwa saat ini mereka masih membuka penjualan tiket konser grup band Franz Ferdinand dengan harga spesial. Potongan harga juga diberikan LOKET pada konsumen yang membeli tiket melalui situs web GO-TIX.

Menurut VP Marketing LOKET Ario Dimas, harga spesial yang ditawarkan untuk pembelian tiket melalui LOKET yakni sebesar Rp 295.000 hingga Rp 590.000. “Jika membeli melalui website GO-TIX yang baru saja kami luncurkan pekan lalu, terdapat potongan harga sebesar Rp 30.000 sampai akhir Oktober 2018 dengan kode GOTIXWEB,” ujar Dimas dalam keterangannya, Jumat (12/10/2018) di Jakarta.

Franz Ferdinand akan tampil di Tennis Outdoor Senayan Jakarta pada 30 November 2018 dan di Bali pada 2 Desember 2018. Adapun support act atau pembuka konser di Jakarta ini akan dibuka oleh band lokal Fourtwnty dan Elephant Kind. Sedangkan di Bali akan dibuka oleh penampilan Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru) Sunmantra & DJ Seabass dan DJ Felix Dickinson.

Baca juga :   Mayday Madness Sedia Diskon Hingga 97%

Konser bertajuk Franz Ferdinand Live In Jakarta & Bali ini menambah daftar panjang konser-konser musik bertaraf internasional yang dikelola oleh LOKET dari segi ticketing management. “Sebagai salah satu pemain di industri hiburan tanah air, manajemen tiket tidak sekedar berjualan tiket, tetapi juga soal memastikan seluruh proses berjalan lancar dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. LOKET memiliki produk-produk inti yang secara khusus dirancang untuk memberikan layanan terbaik sesuai dengan skala event dan karakter konsumennya masing-masing,” jelas Dimas.

LOKET juga membuka beragam jalur pembelian online yang tergabung dalam LOKET Distribution Partner (LDP) yakni, Arena Tiket, Blibli, Goers, HAHO, Indotix, JD.ID, Maimilu, Serbapay, Tiket.com, Tiketapasaja.com, Tokopedia, Traveloka, Vokamo, dan Yes24.com.

Selain bisa dibeli secara online, konsumen juga bisa mendapatkan tiket Franz Ferdinand melalui pembelian offline di M-Cash dan Panorama JTB Tours. Sehingga saat ini ada LOKET membuka total 18 platform yang bisa dipilih oleh konsumen untuk membeli tiket konser Franz Ferdinand baik secara online maupun offline.

Baca juga :   Ajak Ribuan Milenial untuk Berinvestasi Reksadana, Narada Raih MURI