Luncurkan Shopee Mall, Shopee Diskon Hingga 90%

Peluncuran Shopee Mall di Grand Ballroom A, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

youngster.id - Guna memenuhi permintaan yang terus meningkat dalam mendapatkan berbelanja online yang menarik dan bervariasi para pelaku e-commerce dituntut untuk melakukan inovasi. Salah satunya seperti yang dilakuan Shopee dengan meluncurkan Shopee Mall di Indonesia.

Handhika Jahja, Head of Marketing Shopee Indonesia mengatakan tak hanya tawaran produk dan promo menarik yang nanti siap di berikan kepada pelanggan Shopee Indonesia. Pasalnya, Shopee Mall akan memberika pengguna akses langsung ke berbagai brand ternama dan peritel besar seperti Huawei, Oppo, P&G, Unilever, XL dan masih banyak lagi yang akan didapatkan konsumen.

“Yang pertama melalui peluncuran Shopee Mall ini tentu akan memberikan kemudahan dan kenyamanan belanja online ke lebih dari 500 brand ternama untuk konsumen. Selain itu melihat jumlah data pengguna internet ada sebanyak 132 juta dan 50 juta transaksi melalui bisnis online setiap bulan yang ada di Shopee. Kami ingi melalu kerjasama ecommerce dengan brand dalam melakukan penjualan produk kepada pelanggan selalu bersinergi melalui platform kami,” kata Handhika Jahja, Kamis (9/11/2017) di peluncuran Shopee Mall Indonesia Jakarta.

Baca juga :   Google Indonesia Siap Lunasi Pajak Hingga April 2017

“Sebagai platform tentunya ingin menjembatani antara keduanya yakni e-commerce dan brand untuk bisa berkolaborasi memperkenalkan produknya ke khalayak,” ujarnya menambahkan.

Menurut Handhika Jahja, bagi konsumen yang melakukan transaksi melalui Shoppe Mall seluruh produk yang tersedia didukung dengan 7 hari gratis pengembalian, 100% original dan gratis ongkos kirim spesial.

“Jadi dalam waktu 7 hari itu memberika n garansi 100% original pembeli bisa memiliki waktu yang cukup mengembalikan barang pesanan yang diterima jika tidak sesuai, tanpa dikenakan biaya kirim. Tentu saja, hal ini akan mempermudah proses pengembalian produk yang dipesan oleh pembeli,” ungkapnya.

“Selain itu, garansi 100% ini untui menghilangkan kekhawatiran pembeli akan keaslian produk.Kami juga memberikan gratis ongkir dan jika barang rusak kami siap mengganti. Pastinya ketika membeli di platform ini konsumen tentu mendapatkan produk original dan benar-benar aman,” sambung dia.

Menariknya, untuk merayakan peluncuran Shopee Mall ini, Shopee juga memberikan keuntungan tambahan bagi pengguna setia, melalui promo “Shopee Mall Grand Opening Sale on 11.11” dengan diskon hingga 90% yang berlangsung selama 8-26 November 2017. Berbagai promo menarik hadir setiap hari dan penawaran diskon hingga 90%. Bahkan sebagai bagian dari kampanye ini, Shopee menghadirkan flash Sale menarikk dengan harga khusus setiap harinya, termasuk di tanggal 11 November dimana Shopee akan melaksanakan flash sale sebanyak 11 kali dengan memberikan diskon hingga 90% untuk kategori unggulan mulai dari busana, perlengkapan rumah, elektronik, handphone dan asesoris serta perawatan kesehatan.

Baca juga :   e-Warong Resmi Dapat IUMK

 

FAHRUL ANWAR