Marriott Sajikan Jajanan Khas Kaki Lima

Marriott International menghadirkan program sajian jajanan khas kaki lima bertema ”Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival” (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk ketiga kalinya, Marriott International menghadirkan program sajian jajanan khas kaki lima bertema ”Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival”. Berbagai macam jajanan khas lokal ini akan tersedia di 40 hotel dan resort Marriott International mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020.

“Merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami untuk dapat menggelar acara Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival, karena Indonesia memiliki jajanan khas kaki lima yang lezat dan kami ingin memberikan apresiasi atas hal itu. Begitu banyak koki berbakat yang ikut serta untuk menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa. Mereka akan menunjukkan keahliannya dalam berkreasi dan menghias ulang jajanan khas kaki lima di festival ini.“ ujar Ricarda Schneider; Area Director of Operations, Indonesia.

Melalui program Ayo Makan ini Marriott memberikan akses eksklusif bagi para tamu untuk mencicipi jajanan khas kaki lima, dengan demonstrasi masak secara langsung, gerobak jajanan, dan masih banyak lagi.

Lebih dari 3,000 jenis jajanan khas kaki lima di seluruh negeri dihadirkan dalam program Ayo Makan ini. Setiap hotel yang berpartisipasi menawarkan makanan khas daerahnya dengan resep warisan yang otentik, sederhana serta makanan lokal yang lezat dan identik.

Baca juga :   Go-Food Festival GBK Kolaborasikan Kuliner dan Hiburan

Sebagai bagian dari Ayo Makan Street Food Festival, para tamu dapat menikmati satu makanan gratis untuk setiap 4 pembelian makanan. Penawaran ini berlaku saat mereka makan di seluruh hotel dan resort yang berpartisipasi.

Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival juga berkolaborasi dengan salah satu perusahaan anggur terbesar di dunia: Treasury Wine Estates (TWE). Kerja sama ini menjadi peluang besar bagi konsumen untuk dapat mencoba makanan baru dengan campuran anggur, mendorong siapapun untuk “Find Your Flavour” melalui kombinasi unik dan eksperimental bersama anggur dari Wolf Blass.

“Kerja sama ini secara sempurna melambangkan kombinasi antara minuman anggur terbaik dan makanan yang enak, dan kami pun sangat senang menunjukkan bagaimanan anggur dari Wolf Blass bisa menjadi teman makan yang sempurna untuk masakan lokal. Kami juga mendorong para konsumen untuk mencocokkan anggur Wolf Blass dengan makanan lokal sehari-hari mereka,” kata Yodissen Mootoosamy, General Manager, South East Asia at Treasury Wine Estates.

Baca juga :   Harry Pradipta : Kembangkan Aplikasi Promo Bagi Pelaku F&B

 

HENNI T. SOELAEMAN