Masuk 8 Tahun, tiket.com Siap Berekspansi

(ki-ka) Vice President of eCommerce and Revenue Management Archipelago International's Christopher Legaspi, Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com Gaery Undarsa, dan Managing Direktur DMEASIA Roderick Tjandra pada Press Conference Perayaan Ulang Tahun tiket.com ke-8 di The Residence OnFive Jakarta.(Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Online Travel Agent (OTA) tiket.com telah 8 tahun beroperasi. Melihat potensi bisnis yang baik dan berkembang dalam industri pariwisata khususnya OTA, tiket.com bersiap untuk ekpansi ke luar negeri.

Chief Marketing Officer dan Co Founder tiket.com Gaery Undarsa, bahwa mereka telah menjalin kemitraan hampir di seluruh dunia dengan revenue mencapai triliunan rupiah. Hal ini, berlaku pula dengan partner bersama sejumlah hotel di seluruh dunia.

“Kami sudah bekerja sama dengan sejumlah airlines di dunia. Layanan kami juga sudah ada di luar Indonesia, termasuk 11 ribu hotel partner dan total 500 ribu properti di seluruh dunia. Karena itu ingin isa ekspansi di luar Indonesia,” ungkap Gaery dalam Press Conference Ultieight Jumat (30/8/2019) di Jakarta.

Menurut dia, market di luar Indonesia juga besar, diawali dengan melebarkan sayap ke pasar Asia Tenggara. Gaery juga mengaku pihaknya hendak menaikkan sales dan profitabilitas.

“Saat ini kami sudah meraih kenaikan jumlah pelanggan, awareness masyarakat terhadap tiket.com, dan kualitas setiap produk dan pelayanan kami juga telah menyentuh pencapaian terbaiknya di tahun ini. Perayaan UltimEight ini pun kami harap bisa menjadi sebuah semangat baru agar bisa lebih terpacu lagi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami,” ujar Gaery.

Baca juga :   Tim Pelajar Indonesia Jawara ICYS 2017

Gaery turut mengungkapkan bahwa tiket.com terus berupaya untuk menjadi industri online agent travel terdepan di Indonesia dengan memperluas networking melalui kerjasama dengan berbagai pihak seperti dengan Roderick Tjandra sebagai partner untuk penjualan tiket beberapa event hiburan terkemuka. Selain itu, sejak 2018 tiket.com mulai berfokus pada penjualan hotel karena melihat besarnya peluang industri hotel di beberapa wilayah di Indonesia, melalui kerja sama dengan jaringan Archipelago International, tiket.com berharap agar bisa memperluas jaringan hotel-hotel terbaik di Indonesia dengan harga yang bersaing.

“Melihat kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah tiket.com raih, kami optimis kedepannya tiket.com mampu masuk ke dalam daftar perusahaan dalam negeri yang mampu bersaing di tingkat regional hingga internasional. Lebih dari itu, kami harap hadirnya berbagai inovasi yang diberikan tiket.com bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tutup Gaery.

STEVY WIDIA