youngster.id - Menyusul sukses film “I’m Home”, produsen peralatan rumah tangga Midea merilis lagi video terbaru berjudul “The Newcomer”.
Video “The Newcomer” mengisahkan perjuangan diterima di keluarga baru, mengatasi emosi dan mencari cara untuk merasakan “feel at home” lagi. Ini masih berkaitan dengan skenario video “I’m Home” yang pertama yang mengisahkan momen-momen dan berbagai kenangan penting antara ibu dan anak gadisnya dari kecil hingga dewasa.
Masih dengan skenario yang relevan bagi generasi muda upgrader, film ini dipenuhi momen-momen mengharukan dan ada kejutan menyenangkan di bagian akhir.
Berbeda dengan film perdana Midea yang fokus kepada ikatan kuat yang unik antara ibu dan anak perempuannya, film kedua ini lebih mengangkat ketegangan antara anak perempuan dan ibu mertuanya.
lni adalah ketegangan yang dialami dan dirasakan para generasi muda upgrader di negara-negara ASEAN.
“Kedua film tersebut berkaca pada kisah-kisah sensitif, sekaligus mencerminkan misi Midea untuk menciptakan berbagai produk yang dirancang dengan tingkat pertimbangan sensitivitas yang sama, dan membantu penggunanya untuk bisa feel at home,” ujar pihak Midea dalam keterangan tertulisnya.
Pada September 2016 lalu, Indonesia menjadi negara pertama tempat Midea mengumumkan sikap merek globalnya melalui film emotif bertajuk “I’m Home”.
Video perdana yang mengharukan dari Midea ini tersebar viral, terutama di Indonesia, hingga menyentuh hati generasi muda upgrader. Film ini ditonton lebih dari 4,3 juta kali di YouTube.
HENNI T. SOELAEMAN
Discussion about this post