Minimal, Brand Lokal Dengan Tren Fashion Dunia

Brand Fashion Minimal dan Tres Jolie meluncurkan koleksi terbaru Fall 2018. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Dunia fashion di Indonesia terus berkembang, bahkan menghadirkan tren tersendiri. Salah satunya adalah fashion brand Minimal yang meluncurkan koleksi terbaru Fall 2018 bertajuk The Urban Fall. Langkah ini untuk menembus pasar yang selama ini berkiblat pada tren fashion dunia.

“Tema ini terinspirasi dari gaya hidup modern di kota besar. Ada banyak silhouette baru yang easy dan modern yang belum ada di musim sebelumnya,” ungkap Hesty Halim General Manager Minimal pada peluncuran koleksi terbaru tersebut baru-baru ini di AW Kitchen, Plaza Indonesia Jakarta.

Dalam sesi Trunk Show, Minimal memamerkan look yang terinspirasi dari gaya hidup wanita modern di kota besar dunia. Diantaranya tren dengan potongan dress asimeteris, celana harem hingga uneven silhouette.

Ruth Setiaty selaku advertising and promotion manager Minimal mengungkapkan, brand yang didirikan pada tahun 2002 ini memang memiliki misi untuk menyediakan beragam pakaian terkini dengan desain internasional. Dengan konsep tersebut, brand ini berkembang pesat dan kini telah memiliki 75 toko offiline yang berada di 22 profinsi dan 33 kota di Indonesia.

Baca juga :   Kemendag Akan Buka Rumah Indonesia di Spanyol

Saat meluncurkan koleksi terbarunya, Minimal menampilkan ragam ‘Minimal Gold’ dan ‘Minimal Everyday’. Menariknya, menariknya, dalam koleksi tersebut, Minimal juga mengeluarkan look Djawa Baroe yang memang sengaja dihadirkan untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Sejak tahun 2014, Minimal menghadirkan lini fashion untuk segmen remaja yakni Tres Jolie. Kali ini brand ini juga menghadirkan koleksi terbaru dengan konsep sporty dan cheerful. “Koleksi Tres Jolie season ini kami buat dengan menonjolkan porongan yang sporty dan cheerful,” kata Ruth.

Dalam acara tersebut, turut hadir Titi Kamal sebagai Brand Ambassador Minimal, dan Gritte Agatha sebagai Brand Ambassador Tres Jolie.

“Koleksi ini terasa berbeda karena banyak koleksi dan gaya baru yang cantik dan nyaman dikenakan dalam berbaai aktivitas,” ungkap Titi.

Hal senada juga diungkapkan Gritte. “Koleksi ini super lucu, banyak deail embro yang cheerful banget. Bajunyajua nyaman dan on tren pastinya,” tambah Gritte.

STEVY WIDIA