My Little Pony Friendship Run Hadir di Indonesia

(Ki-Ka)_Agung Rachmawan (MediaLink), Nariza C Noer (PIK Avenue), Chandra Sugiono (IndoFunRun) dalam perkenalan My Little Pony Friendship Run 2018. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Merayakan keajaiban persahabatan, Hasbro My Little Pony dan Indofunrun hari ini mengumumkan rencana diadakannya “My Little Pony Friendship Run 2018”. Akan diselenggarakan pada 12 Agustus 2018 di PIK Avenue, “My Little Pony Friendship Run 2018” merayakan persahabatan dalam bentuk dan konsep lari yang baru dan menyenangkan untuk para sahabat My Little Pony di Indonesia.

“Aktivitas lari sudah menjadi gaya hidup bagi warga Jakarta dan kami begitu senang dapat menyelenggarakan konsep lari ini ke pelanggan, kami harap acara ini dapat diterima dengan baik dan menjadi momentum untuk berbagi tawa, kasih sayang, dan lebih jauh mempererat jalinan persahabatan antar peserta,” kata Zico Rossano Hansakarya, Marcom Manager, PIK Avenue dalam keterangannya, Sabtu (14/7/2018) di Jakarta.

My Little Pony: Friendship Is Magic adalah serial TV animasi anak yang dibuat berdasarkan mainan dan karya animasi Hasbro My Little Pony. Hasbro, Inc. telah memproduksi berbagai bentuk dan jajaran produk mainan serta hiburan yang terait dengan franchise My Little Pony.

Baca juga :   Semarang Gelar Pameran UMKM

Selain itu, Head of Indofunrun, Chandra Sugiono juga menambahkan, acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi peserta berpartisipasi dan berolahraga.

“Setelah sukses menyelenggarakan ‘Justice Leage Run 2017’, kami begitu bersemangat untuk membawa konsep ‘My Little Pony Friendship Run’ tahun ini. Semoga ini menjadi kegiatan lari yang menyenangkan dan unik bersama orang tersayang mereka,” katanya.

Hadir dengan konsep unik, peserta dapat mengikuti “My Little Pony Friendship Run 2018” dengan pilihan paket Family Run 5KM (untuk 1 orang dewasa dan 1 anak usia di bawah 13 tahun) atau Pony Run 5KM (untuk perorangan).

“Animasi My Little Pony ‘Friendship is Magic’ saat ini tengah tayang di Indonesia dan telah diiterima dengan sangat baik oleh para orang tua dan anak-anak. Acara ini merupakan realisasi komitmen kami untuk membawa My Little Pony lebih dekat dengan sahabat-sahabat mereka di Indonesia, sekaligus merupakan satu lagi wadah bagi kami untuk memberikan peserta pengalaman menyenangkan dan lebih dekat lagi dengan karakter yang mereka cintai serta idamkan,” Agung Rachmawan, Liscensing Director Medialink.

Baca juga :   Tokopedia luncurkan Program Loyalitas Bagi Pelanggan

Para peserta “My Little Pony Friendship Run 2018” akan mendapatkan racepack dengan karakter Pony pilihan mereka, setiap Pony memiliki elemen unik yang jika digabungkan membentuk Element of Harmony yang berpadu serasi. Racepack termasuk My Little Pony t-shirt, kaos kaki dan buff.

Peserta dapat mendaftar secara online dengan harga Rp 700.000 (Family Run), dan Rp 375.000 (Pony Run) melalui website resmi www.indofunrun.com atau mitra Indofunrun: Traveloka.com, Blibli.com, atau Mybookshow.com.

 

STEVY WIDIA