Ovo Kini Layani Pembayaran SIM dan SKCK

Peresmian kerjasama antara OVO dan Polrestabes Mojokerto Kabupaten. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Ovo, salah satu platform pembayaran di Indonesia kembali menambahkan layanan, yakni pembayaran untuk perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Kemitraan ini melalui kolaborasi strategi dengan Polrestabes Surabaya dan Polres Mojokerto Kabupaten.

Johnny Widodo Direktur OVO menuturkan, lewat kerja sama ini, penerapan transaksi nontunai diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pembayaran nontunai lebih praktis, efisien, dan aman.

“Kerja sama ini mempertegas komitmen Ovo untuk berperan aktif mendukung terwujudnya ekosistem nontunai yang inklusif, terutama di Mojokerto. Dengan hadirnya Ovo untuk pembayaran layanan publik, Ovo mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari gerakan nontunai,” kata Johnny dalam keterangannya, Kamis (24/1/2019).

Johnny menambahkan bahwa inovasi pembayaran digital untuk berbagai transaksi adalah prioritas utama Ovo. Layanan dari Ovo telah digunakan di 303 kota di Indonesia dan tersedia di 115 juta perangkat.

“Kami berkomitemen untuk terus membangun layanan pembayaran dan perusahaan teknologi financial terbesar di Indonesia. Kami etelah merangkul berbagai bisnis, mulai e-commerce, ritel hingga UKM, kini aplikasi Ovo juga dapat digunakan sebagai pembayaran SIM dan SKCK,” pungkasnya.

Baca juga :   OVO Gandeng 200 Ribu UMKM

STEVY WIDIA