Perayaan Belanja Online di Bulan September

Peluncuran Zilingo Indonesia. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Bulan September merupakan bulan pesta untuk berbelanja online. Sejumlah e-commerce berlomba untuk menawarkan program dan promo menarik sepanjang bulan ini. Seperti Zilingo ikut merayakan festival belanja online akhir tahun melalui kampanye Zilingo Zalebration dan berbagi cara untuk memanfaatkan penawaran diskon yang ada secara maksimal.

“Jika aplikasi mobile biasanya menawarkan promosi dan diskon yang berbeda dari versi web. Untuk Zilingo, kami menyelenggarakan diskon gila-gilaan yang terjadi dua kali dalam sehari (12-3 siang dan 6-9 malam). Beberapa produk bahkan lebih murah dibandingkan yang dijual di department store,” kata Sarah Humaira, VP and Head of B2C Marketing, Zilingo dalam keterangannya, Jumat (6/9/2019) di Jakarta.

‘Zilingo Zalebration’, dimulai pada 1 September 2019 dan akan berlangsung hingga akhir tahun 2019. “Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fesyen, Zilingo selalu berupaya untuk menyediakan beragam gaya. Harga yang kami tawarkan bahkan dapat lebih rendah dibandingkan department store. Melalui Zilingo Zalebration, kami mendorong pelanggan kami untuk mengeksplorasi potensi mereka di bidang fesyen dan mengekspresikan diri melalui pilihan unik melalui fashion statement masing-masing,” ucap Sarah lagi.

Baca juga :   Snapcart Juara Global Mobile Challenge 2016 Country Semifinal Indonesia

Kampanye Zilingo 9.9 Zalebration berlangsung dari 1 hingga 11 September 2019. Pelanggan dapat menantikan penawaran menarik seperti flash sale dengan diskon sebesar 99% (diselenggarakan dua kali dalam sehari, di siang hari dari jam 12-3 siang dan di sore hari jam 6-9 malam) dan harga terendah mulai dari Rp 9.000.

Selain itu, Zilingo juga menyediakan lebih dari 999 hadiah untuk diundi. Semakin banyak transaksi yang dilakukan pelanggan di Zilingo.com, semakin besar pula kesempatan untuk meraih berbagai hadiah fantastis.

Untuk memaksimalkan pengalaman belanja pelanggan selama musim belanja akhir tahun, pelanggan dapat memanfaatkan tips berbelanja online sebagai berikut:

1. Kenali seluruh penawaran lebih awal. Dengan berbagai macam penawaran untuk beragam produk, pilihlah produk sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda!

2. Setelah menentukan pilihan yang diinginkan dari aplikasi pilihan Anda, pasang fitur reminder. Periksa baterai ponselmu, jaringan internet dan kekuatan sinyal untuk memastikan Anda selalu terhubung. Gunakan Wi-Fi jika memungkinkan!

3. Ketika fitur reminder ponselmu berbunyi, itu menandakan bahwa Anda harus mengamankan produk favorit Anda! Setelah selesai, pilih metode pembayaran paling mudah yang tersedia.

Baca juga :   Jaringan Telekomunikasi Program USO XL Axiata Hadir di Pedalaman Sumbawa

STEVY WIDIA